space
TAMBAH FREE FIRE! PIALA PRESIDEN ESPORTS RESMI DIGELAR DENGAN PRIZE POOL SEBESAR 2 MILIAR RUPIAH!
PS5
Rabu, 15 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu turnamen esports terbesar yang ada di Indonesia kembali digelar. Turnamen tersebut adalah Piala Presiden Esports 2021. Turnamen ini dibuat atas dasar untuk memajukkan industri Esports di Indonesia yang didukung oleh pemerintah Indonesia karena melihat majunya perkembangan esports di Indonesia saat ini. Piala Presiden Esports 2021 ini digagas oleh Presiden Republik Indonesia yakni Joko Widodo dengan mengusung tema khusus yakni Bangga Esports Indonesia. Piala Presiden Esports 2021 ini sendiri menambahkan dua cabang baru dan akan memiliki prize pool sebesar dua miliar Rupiah.


Pada pengumuman sebelumnya, Piala Presiden Esports ini mengumumkan empat lomba saja yang akan dipertandingkan pada ajang ini. Namun, saat peresmiannya mereka akhirnya menambah dua cabang game lagi yakni Free Fire dan Speed Chess MPL (Mobile Premier League). Jadi game-game yang akan dipertandingkan pada ajang ini yakni Mobile Legends, Lokapala, PES 2021, PUBG Mobile, Free Fire, dan Speed Chess MPL (Mobile Premier League). Ajang ini nantinya akan dibagi enam wilayah regional untuk kualifikasi yaitu : Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara, Jawa, serta Maluku dan Papua.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame!
» Luxxy Bocorkan Alasan Bigetron Red Aliens Tampil Tidak Stabil pada PMPL SEA Season 4!
» Pilot dari Pesawat yang dinaikki Player MPL Berharap RRQ dan EVOS kembali Wakili Indonesia di M3!
» Fansnya Berkata Dota 2 Tidak Seru, Xinnn: Dota Nggak Seru? Otak Lu Aja Yang Nggak Sampai!
» GM Kulgar Diterpa Isu Pilih Kasih Terhadap Youtuber Free Fire!
» Tawarkan Sesuatu Yang Unik, Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Nabati Wafer
» Didenda Karena Insiden NXPE-OMG Di MPL PH Season 8, Analis NXPE Meminta Maaf
» Legends is Back! Mikasa Sang Legenda Fanny Telah Kembali ke Land of Dawn!
Dengan adanya turnamen ini diharapkan banyak generasi muda Indonesia yang menunjukkan potensinya agar bisa menjadi regenerasi para pemain-pemain esports yang ada sekarang serta memaksimalkan potensi yang ada di Indonesia agar nantinya bisa berjaya di kancah esports Dunia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close