space
BERJUANG HINGGA TITIK DARAH TERAKHIR, BIGETRON RED ALIENS BERHASIL LOLOS KE PMPL SEA SEASON 4!
OL
Senin, 20 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL Indonesia Season 4 akhirnya berakhir dan menyajikan juara baru pada ajang ini, juara tersebut adalah tim yang dilatih oleh Bennymoza yakni Genesis Dogma GIDS. Genesis Dogma GIDS sendiri berhasil menjadi juara baru serta menjadi perwakilan pertama Indonesia pada ajang PMGC 2021 nanti, Genesis Dogma GIDS sendiri berhasil mengungguli tim veteran yang tidak dalam performa terbaiknya pada hari pertama Grand Final PMPL Indonesia Season 4 yakni Bigetron Red Aliens.


Bigetron Red Aliens sendiri harus bersusah payah untuk mendapatkan satu tiket terakhir ke PMPL SEA Season 4. Bigetron Red Aliens sendiri pada babak Grand Final PMPL Indonesia Season 4 ini sendiri bermain buruk pada hari pertama. Pada hari pertama anak-anak Red Aliens hanya berada di posisi ke 13 klasemen dan mengumpulkan 20 poin saja. Namun, mental yang sudah terbentuk membuat mereka dapat bangkit pada hari kedua dan ketiga dan menempatkan mereka pada posisi ketiga di Grand Final PMPL Indonesia Season 4 serta berhak atas satu tiket menuju PMPL SEA Season 4.

Baca ini juga :
» Dikalahkan Minion Pada Game Pertama! Alter Ego X Berhasil Comeback dan Juara MDL Indonesia Season 4!
» Bertemu Saat Ranked! Lancelot Bang XINNN Porak-Porandakan Kraken Esports!
» Duel Panas di Land of Dawn! Bang Xinnn Adu Mekanik Melawan Hanzo Terkuat di Bumi, AFA Gaming!
» Mengharukan! Coach Aura Fire Hampir Resign Karena Gagal Bawa Aura Performa Terbaik Selama 1,5 Tahun!
» Auto Kaya Kalau Juara! AOV International Championship Akan Hadir dengan Prize Pool Sebesar 14 Miliar
» Hoki Telah Kembali! Jess No Limit Dapat 178 Ribu Diamonds Mobile Legends dari Moonton!
» Kembangkan Potensi Esports Indonesia! Ganjar Pranowo Selenggarakan Piala Gubernur Jawa Tengah!
» Ikuti Hype Kekinian Saat ini, Free Fire akan Hadirkan Squid Game dalam Mode Terbarunya!
Dengan hasil ini Bigetron Red Aliens akan mewakili Indonesia bersama empat tim Indonesia lainnya yakni EVOS Reborn, NFT Esports, Genesis Dogma GIDS, dan RRQ Ryu. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan oleh coach Jangs serta anak-anak Bigetron Red Aliens agar kembali ke performanya seperti saat menjuarai PMGC lalu. Semoga Bigetron Red Aliens dan tim-tim Indonesia lainnya dapat membanggakan bendera merah putih di kancah Internasional PUBG Mobile.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close