space
BERJUANG HINGGA TITIK DARAH TERAKHIR, BIGETRON RED ALIENS BERHASIL LOLOS KE PMPL SEA SEASON 4!
OL
Senin, 20 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL Indonesia Season 4 akhirnya berakhir dan menyajikan juara baru pada ajang ini, juara tersebut adalah tim yang dilatih oleh Bennymoza yakni Genesis Dogma GIDS. Genesis Dogma GIDS sendiri berhasil menjadi juara baru serta menjadi perwakilan pertama Indonesia pada ajang PMGC 2021 nanti, Genesis Dogma GIDS sendiri berhasil mengungguli tim veteran yang tidak dalam performa terbaiknya pada hari pertama Grand Final PMPL Indonesia Season 4 yakni Bigetron Red Aliens.


Bigetron Red Aliens sendiri harus bersusah payah untuk mendapatkan satu tiket terakhir ke PMPL SEA Season 4. Bigetron Red Aliens sendiri pada babak Grand Final PMPL Indonesia Season 4 ini sendiri bermain buruk pada hari pertama. Pada hari pertama anak-anak Red Aliens hanya berada di posisi ke 13 klasemen dan mengumpulkan 20 poin saja. Namun, mental yang sudah terbentuk membuat mereka dapat bangkit pada hari kedua dan ketiga dan menempatkan mereka pada posisi ketiga di Grand Final PMPL Indonesia Season 4 serta berhak atas satu tiket menuju PMPL SEA Season 4.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
Dengan hasil ini Bigetron Red Aliens akan mewakili Indonesia bersama empat tim Indonesia lainnya yakni EVOS Reborn, NFT Esports, Genesis Dogma GIDS, dan RRQ Ryu. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan oleh coach Jangs serta anak-anak Bigetron Red Aliens agar kembali ke performanya seperti saat menjuarai PMGC lalu. Semoga Bigetron Red Aliens dan tim-tim Indonesia lainnya dapat membanggakan bendera merah putih di kancah Internasional PUBG Mobile.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close