space
FITUR RAY TRACING FAR CRY 6 TIDAK BERLAKU DI PS5 DAN XBOX SERIES!
xboxone
Kamis, 23 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Far Cry 6 kini menjadi salah satu game yang diantisipasi oleh banyak pemain. Sembari menunggu perilisannya, Ubisoft tiada henti untuk membagikan informasi seputar seri keenam Far Cry. Salah satunya adalah konfirmasi dari Ubisoft yang menyatakan bahwa fitur ray tracing akan menjadi fitur khusus untuk versi PC. Tidak untuk versi konsol seperti PS5 dan Xbox Series.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Dilansir dari IGN SEA, Team Lead Progreammer Ubisoft 3D mengatakan kepada Wccftech, bahwa ray tracing akan menjadi fitur Far Cry 6 khusus PC. Bersamaan dengan ray tracing, fitur AMD FidelityFX Super Resolution hanya akan ditemukan di versi PC juga. "Di konsol, tujuan kami adalah memanfaatkan kemampuan hardware baru, mengoptimalkan performance yang menargetkan 4K dan 60FPS, samibl memastikan bahwa pengalaman pada konsol generasi sebelumnya akan tetap konsisten," ujarnya.

Programmer Ubisoft, Stephanie Brenham juga mengatakan bahwa Far Cry 6 versi konsol akan memiliki tekstur HD yang lebih baik. Selain tekstur HD, mereka menampilkan detail visual yang lebih tajam dibandingkan seri-seri sebelumnya. Far Cry 6 rencananya akan diluncurkan pada 7 Oktober 2021 oleh Ubisoft. Game ini hadir di platform PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, Stadia, dan Xbox Series.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close