space
FITUR RAY TRACING FAR CRY 6 TIDAK BERLAKU DI PS5 DAN XBOX SERIES!
xboxone
Kamis, 23 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Far Cry 6 kini menjadi salah satu game yang diantisipasi oleh banyak pemain. Sembari menunggu perilisannya, Ubisoft tiada henti untuk membagikan informasi seputar seri keenam Far Cry. Salah satunya adalah konfirmasi dari Ubisoft yang menyatakan bahwa fitur ray tracing akan menjadi fitur khusus untuk versi PC. Tidak untuk versi konsol seperti PS5 dan Xbox Series.

Baca ini juga :
» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!
» Performa Kian Memburuk, Tim Dota 2 Alliance Ditinggal Pemainnya!
» Review The Dark Pictures: House of Ashes
» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!
Dilansir dari IGN SEA, Team Lead Progreammer Ubisoft 3D mengatakan kepada Wccftech, bahwa ray tracing akan menjadi fitur Far Cry 6 khusus PC. Bersamaan dengan ray tracing, fitur AMD FidelityFX Super Resolution hanya akan ditemukan di versi PC juga. "Di konsol, tujuan kami adalah memanfaatkan kemampuan hardware baru, mengoptimalkan performance yang menargetkan 4K dan 60FPS, samibl memastikan bahwa pengalaman pada konsol generasi sebelumnya akan tetap konsisten," ujarnya.

Programmer Ubisoft, Stephanie Brenham juga mengatakan bahwa Far Cry 6 versi konsol akan memiliki tekstur HD yang lebih baik. Selain tekstur HD, mereka menampilkan detail visual yang lebih tajam dibandingkan seri-seri sebelumnya. Far Cry 6 rencananya akan diluncurkan pada 7 Oktober 2021 oleh Ubisoft. Game ini hadir di platform PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, Stadia, dan Xbox Series.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close