space
DOMPET SEMAKIN KERING, VALVE BAGIKAN TANGGAL UNTUK AUTUMN DAN WINTER STEAM SALE 2021!
PC
Selasa, 26 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu "ritual" yang paling dinantikan para Gamer PC, Steam Sale memang merupakan momen yang sangat penting, memborong banyak game yang sedang diskon miring hingga mencoba game-game yang sudah menjadi wishlist para Gamer sejak lama. Walaupun Steam Sale Edisi Halloween segera hadir pada 28 Oktober nanti, namun tampaknya Valve sudah bersiap-siap untuk Ajang Diskon Game 2 bulan kedepannya.



Melalui Steamworks, Valve memberikan tanggal untuk beberapa event yang akan diadakan sampai Januari 2022 nanti. Dua diantaranya adalah Steam Autumn Sale yang akan digelar mulai 24 - 30 November 2021, dan Steam Winter Sale yang akan digelar mulai 24 - 30 November 2021.


Sumber: Steam Works

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
Sebelumnya kabar mengenai kedua Event Sale tersebut sempat tersebar di internet, hingga akhirnya Valve mengonfirmasi tanggal yang pastinya baru-baru ini. Jangan lupa juga dengan Steam Halloween Sale yang akan dilaksanakan dalam hitungan hari yaitu mulai 28 Oktober - 1 November 2021 mendatang.



Sumber: PC Gamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close