space
TERTARIK DENGAN SKIN BERTEMAKAN ANIME, MIAW AUG KEMBALI BUAT KONTEN TENTANG MOBILE LEGENDS!
OL
Senin, 24 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reggie Prabowo Wongkar atau biasa dikenal dengan Miawaug merupakan salah satu content creator terfavorit yang digemari oleh para penggemar YouTube gaming di Indonesia. Miawaug sendiri diidolakan oleh para gamers di Indonesia karena perangainya yang ramah senyum dan konten-kontennya yang bisa dikatakan tidak mengeluarkan kata-kata yang tidak senonoh dan family friendly. Pada konten terbarunya secara mengejutkan, Bang Reggie akhirnya memainkan game Mobile Legends untuk mencoba skin bertemakan Anime terbaru dari Mobile Legends.

MiawAug sendiri bisa dikatakan terakhir kali membuat konten Mobile Legends pada empat tahun yang lalu. Namun, karena skin terbaru yang bertemakan Anime rilis di Mobile Legends, Ia mencoba untuk melakukan review terhadapt skin tersebut. Berikut keseruan dari MiawAug bermain Mobile Legends menggunakan skin bertemakan Anime!


Baca ini juga :
» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!
» Pengisi Suara Anya, Tanezaki Ungkapkan Bahwa Awalnya Ia Mengikuti Audisi Untuk Menjadi Yor Forger
» Kazuya Dari Live-Action Kanojo, Okarishimasu Dikritik Karena 'Terlalu Tampan'
» Meme Terbaru Spy X Family Membawa Anya Forger Menginvasi Anime Lain!`
» Seri Kartun Rick And Morty Dapatkan Adaptasi Anime, Dikerjakan Oleh Studio Miss Nagatoro!
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia
» [VIDEO] APEX LEGENDS MOBILE & WAYANG INDONESIA - KEBUDAYAAN INDONESIA BERTEMU DENGAN GAME ZAMAN NOW!
Pada video kembalinya MiawAug bermain Mobile Legends ini sendiri, Ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi kill yang sangat banyak yakni 19 kali total melakukan kill kepada musuh. Konten ini sendiri merupakan konten yang cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya setelah sekian lama tidak melakukan upload konten yang berbau Mobile Legends.

Sumber: YouTube Miawaug

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close