space
SEMAKIN MIRIP ANIME! INILAH HERO YANG MENDAPATKAN REVAMP PADA UPDATE TERBARU ARENA OF VALOR!
OL
Rabu, 20 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TiMi selaku developer dari Arena of Valor nampaknya tidak mau tinggal diam akan game yang mereka kembangkan tersebut. Melalui Garena sebagai publisher, mereka selalu membuat update-update yang bisa dikatakan semakin memanjakan para pemain setianya. Pada update terbaru dari AoV nanti akan ada hero-hero lama yang mendapatkan revamp dari segi tampilan dan animasi skill.

Hal ini sendiri diberitahukan oleh media sosial dari Arena of Valor Indonesia yang mengatakan bahwa hero yang di revamp akan hadir pada update selanjutnya. Hero yang mendapatkan revamp tersebut adalah Arthur, Veera, Roxia, Arthur, Roxie, Zephys, dan Tel’annas. Selain hero revamp, akan ada hero baru serta item baru yang akan hadir pada update Arena of Valor selanjutnya. Developer juga membuat perubahan pada grafis serta optimisasi pada game ini.


Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
Mengenai hero revamp ini sendiri, banyak pemain yang memberi respon positif karena akhirnya hero-hero ini mendapatkan revamp. Namun, tidak jarang pula yang memberikan respon negatif karena tampilannya semakin menjadi Anime. Namun, hal ini sendiri pastinya dilakukan oleh developer untuk memberikan kesan baru untuk para pemain agar tidak bosan bermain game yang mereka kembangkan tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI