space
BERHARAP MENDAPAT MERCHANDISE EKSKLUSIF SPY X FAMILY, SEORANG PRIA HANYA TEMUKAN PERMEN KARET!
Pop
Selasa, 26 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merchandise eksklusif memanglah sangat menggoda. Selain karena desainnya yang berbeda dari merchandise pada umumnya, biasanya merchandise eksklusif ini hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Namun sebagai konsumen, ada baiknya seseorang membaca bahkan melakukan riset terlebih dahulu sebelum membeli merchandise tertentu apabila tidak ingin mengalami kejadian seperti seorang pria di Jepang.

Baca ini juga :
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Pengisi Suara Naofumi Dub Inggris, Billy Kametz Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun
» Ingin Berjalan di Kyoto Jepang? Japanese Rail Sim Akan Rilis 23 Juni 2022 untuk PC
» Komik Berserk Akan Tetap Berlanjut, DIkerjakan Oleh Asisten Kentaro Miura
» Penyanyi Kondang Jepang MafuMafu Pastikan Dirinya Akan Hiatus Karena Masalah Kesehatan
» 18 Negara Bergabung Perangi Sistem Loot Box Dalam Game
» Ledakan! Spin Off Konosuba Yang Dibintangi Megumin Dipastikan Mendapat Adaptasi Anime!
» Ungkap Hunter X Hunter Kembali Dari Hiatus, Akun Twitter Sang Komikus Kebanjiran Follower!
Salah seorang pengguna Twitter bernama Lucky___A mengaku telah tertipu marketing sebuah kolaborasi permen karet dengan anime terkenal Spy x Family, dimana permen karet berisi 4 ini menampilkan karakter-karakter populer seperti Anya, Loid maupun Yor di packagingnya. Lucky___A mengaku telah membeli satu box penuh berisi permen karet dan berharap di dalam bungkusan permen karet terdapat sebuah merchandise eksklusif.

Naas, yang ditemukan justru hanyalah 4 buah permen karet yang tidak spesial. Walau hanya seharga 54 Yen atau sekitar 50 Ribu Rupiah untuk satu pak, Lucky___A telah membeli satu box berisi 20 pak!

Para pengguna Twitter pun langsung menyayangkan Lucky___A yang tidak melakukan riset terlebih dahulu, karena dahulu pada tahun 2020 memang benar ada kolaborasi serupa antara Spy X Family dengan merk permen karet, dimana setiap pak memberikan sebuah merchandise eksklusif berupa stiker.

Sumber: SoraNews24
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI