space
BERHARAP MENDAPAT MERCHANDISE EKSKLUSIF SPY X FAMILY, SEORANG PRIA HANYA TEMUKAN PERMEN KARET!
Pop
Selasa, 26 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merchandise eksklusif memanglah sangat menggoda. Selain karena desainnya yang berbeda dari merchandise pada umumnya, biasanya merchandise eksklusif ini hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Namun sebagai konsumen, ada baiknya seseorang membaca bahkan melakukan riset terlebih dahulu sebelum membeli merchandise tertentu apabila tidak ingin mengalami kejadian seperti seorang pria di Jepang.

Baca ini juga :
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini
» Jelajahi Dunia Sengoku Jepang dengan Lancar: Rekomendasi Spesifikasi PC untuk Bermain Sekiro Shadow Die Twice
» Toko Online Jepang Diisi Produk 'Kantong Udara 2022' yang Dijual Seharga IDR239 Ribu
» Jepang Rilis Kamar Gaming Portabel dengan Harga Hanya 60 Juta Saja
Salah seorang pengguna Twitter bernama Lucky___A mengaku telah tertipu marketing sebuah kolaborasi permen karet dengan anime terkenal Spy x Family, dimana permen karet berisi 4 ini menampilkan karakter-karakter populer seperti Anya, Loid maupun Yor di packagingnya. Lucky___A mengaku telah membeli satu box penuh berisi permen karet dan berharap di dalam bungkusan permen karet terdapat sebuah merchandise eksklusif.

Naas, yang ditemukan justru hanyalah 4 buah permen karet yang tidak spesial. Walau hanya seharga 54 Yen atau sekitar 50 Ribu Rupiah untuk satu pak, Lucky___A telah membeli satu box berisi 20 pak!

Para pengguna Twitter pun langsung menyayangkan Lucky___A yang tidak melakukan riset terlebih dahulu, karena dahulu pada tahun 2020 memang benar ada kolaborasi serupa antara Spy X Family dengan merk permen karet, dimana setiap pak memberikan sebuah merchandise eksklusif berupa stiker.

Sumber: SoraNews24
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI