space
JOHNNY DEPP TERTANGKAP MENGGAMBAR SESUATU DI PENGADILAN DAN MEMAMERKAN GAMBARNYA KE PENGACARANYA
Pop
Kamis, 28 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ditengah keseriusan persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard yang terjadi saat di pengadilan, untuk menghibur dirinya sendiri, Johnny Depp terlihat membuat sketsa gambar dan memberikannya kepada pengacaranya, Benjamin Chew, yang melanjutkan untuk memakai kacamatanya untuk mendapatkan penglihatan yang lebih baik sebelum meletakkan tangannya di dadanya dan kemudian menunjuk ke aktor dengan persetujuan.

Baca ini juga :
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
Johnny Depp sangat berkonsentrasi di pengadilan saat menulis catatan kepada pengacaranya, hanya untuk menyampaikan apa yang tampak seperti potret kecil yang unik. Klip momen itu dibagikan oleh user TikTok The G Family, di mana telah di view lebih dari 4,3 juta kali. Menceritakan rekaman itu, dia berkata: 'Johnny Depp terlihat sangat serius, seperti dia sedang menulis sesuatu yang sangat penting… mari kita lihat apa yang dia tulis.'

@dangiaplumbing4life #johnnydepp #teamjohnny #johnnyvsamber #fyp #foryoupage #viralvideo #viral ♬ original sound - The G Family

Sepotong kertas yang terlihat penting ini pun akhirnya diberikan ke pengacaranya, dan ternyata sepotong kertas tersebut terlihat sebuah sketsa gambar. Pengacaranya pun akhirnya menggunakan kacamatanya untuk melihat jelas apa isi kertas tersebut. Johnny Depp dan Amber Heard menghadapi pengawasan selama persidangan, yang dimulai pada 11 April di Fairfax County Circuit Court di Virginia.

Sumber: UNILAD

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close