space
BUKAN MOBILE LEGENDS ATAU WILD RIFT! WINDAH BASUDARA SEBUT AOV SEBAGAI GAME MOBA TERBAIK SAAT INI!
OL
Rabu, 11 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini. Windah Basudara sendiri yang akhirnya bermain Arena of Valor mengatakan bahwa game MOBA besutan TIMI ini menjadi game MOBA terbaik saat ini.

“fix MOBA terbaik cuy, Ini moba terbaik coy. Biarin aja itu yang lagi gelud guys. Singkirin aja itu yang lagi gelud berdua,” Ucap Brando pada livestreamingnya saat bermain AoV.


Baca ini juga :
» Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys
» Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!
» Sudah Berada di Gaming House ONIC Esports, Kairi Bakal Gantikan SANZ sebagai Jungler?
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
Windah Basudara sendiri memang dikenal sebagai content creator yang sangat unik dan lucu. Ia sendiri nampaknya mengatakan hal tersebut karena Arena of Valor memiliki banyak kolaborasi unik dan bisa dikatakan memiliki banyak karakter unik pada game ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI