space
PERANG CYBERTRON MASIH BERLANJUT! MLBB AKAN HADIRKAN KOLABORASI DENGAN TRANSFORMERS JILID KEDUA!
OL
Kamis, 12 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dari Mobile Legends terus berusaha menyenangkan hati para pemainnya dengan kolaborasi-kolaborasi keren. Setelah berkolaborasi dengan Star Wars, Moonton kembali bergerak cepat dan kembali membuat kolaborasi dengan Transformers. Transformers sendiri nampaknya akan seperti Star Wars dan KOF yang akan mendapatkan beberapa fase untuk kolaborasi. Kolaborasi ini sendiri sudah diumumkan oleh Mobile Legends dan akan dirilis di server resmi pada tanggal 24 Mei 2021.

Menurut bocoran yang beredar, fase kedua kolaborasi Mobile Legends dengan Transformers selanjutnya ini kembali akan terisi oleh tiga hero yang nantinya akan mendapatkan skin tersebut. Ketiga hero yang mendapatkan kolaborasi tersebut adalah Roger (Grimlock), Popol & Kupa (Soundwave), dan Aldous (Starscream).


Baca ini juga :
» Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys
» Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!
» Sudah Berada di Gaming House ONIC Esports, Kairi Bakal Gantikan SANZ sebagai Jungler?
» Peripheral Razer Gratis Buat Kamu Yang Bagiin Pengalaman Gacha Terampas Kamu!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
Mobile Legends x Transformers sendiri nantinya akan bisa didapatkan dengan cara gacha dan seperti pada kolaborasi dengan KoF yakni dengan sistem bingo. Pemain sendiri akan mendapatkan garansi satu skin Transformers pada 10 draw pertama.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI