space
ANJLOKNYA KRIPTO DAN CHIP SHORTAGE YANG MEMBAIK, PC GAMING AKAN MENGALAMI PENURUNAN HARGA
Pop
Jumat, 20 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan kekurangan chip yang sedang berlangsung mempengaruhi para gamer dalam merakit PC impiannya. Hal ini ditambah dengan para penambang yang semakin mempersulit para gamer dalam mendapatkan Kartu Grafis atau VGA.

Namun jatuhnya pasar Kripto serta pembaruan dari produsen GPU sepertinya akan menjanjikan masa depan yang cerah untuk para gamer. Turunnya harga Bitcoin serta runtuhnya LUNA, membuat para investor mempertimbangkan kembali minat terhadap kripto.

Baca ini juga :
» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» ASUS Rilis TUF Gaming A15 2022, Laptop Gaming Sejuta Umat Versi Terbaru
» Tony Hawk Sebut Remaster Pro Skater 3+4 Lebih Baik Dihentikan Daripada Ganti Pengembang
» SEGA dan Creative Assembly Umumkan Game Multiplayer FPS 'HYENAS' untuk Konsol Dan PC!

Sumber: Kotaku

CO-CEO ASUS S.Y. Hsu menyatakan mengungkapkan bahwa permintaan GPU untuk menambang crypto akhirnya akan hilang, seperti yang dilaporkan oleh The Register. Ia juga menyatakan bahwa pasokan chip telah mencapai "tingkat yang dapat dikelola", meskipun komponen lain masih menjadi sedikit tantangan.

Apalagi VGA seri 40-an akan segera hadir dan GPU ikut mengalami penurunan secara berkala yang menghapus kartu grafis dengan harga yang tinggi, serta masalah kekurangan chip sudah mulai membaik. Tentunya ini akan menekan harga PC Gaming yang selama 2 tahun ke belakang ini menjadi masalah para gamer. Beberapa situs juga mulai menjual VGA dengan harga MSRP.

Sumber: Kotaku

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close