space
ANJLOKNYA KRIPTO DAN CHIP SHORTAGE YANG MEMBAIK, PC GAMING AKAN MENGALAMI PENURUNAN HARGA
Pop
Jumat, 20 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan kekurangan chip yang sedang berlangsung mempengaruhi para gamer dalam merakit PC impiannya. Hal ini ditambah dengan para penambang yang semakin mempersulit para gamer dalam mendapatkan Kartu Grafis atau VGA.

Namun jatuhnya pasar Kripto serta pembaruan dari produsen GPU sepertinya akan menjanjikan masa depan yang cerah untuk para gamer. Turunnya harga Bitcoin serta runtuhnya LUNA, membuat para investor mempertimbangkan kembali minat terhadap kripto.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Sumber: Kotaku

CO-CEO ASUS S.Y. Hsu menyatakan mengungkapkan bahwa permintaan GPU untuk menambang crypto akhirnya akan hilang, seperti yang dilaporkan oleh The Register. Ia juga menyatakan bahwa pasokan chip telah mencapai "tingkat yang dapat dikelola", meskipun komponen lain masih menjadi sedikit tantangan.

Apalagi VGA seri 40-an akan segera hadir dan GPU ikut mengalami penurunan secara berkala yang menghapus kartu grafis dengan harga yang tinggi, serta masalah kekurangan chip sudah mulai membaik. Tentunya ini akan menekan harga PC Gaming yang selama 2 tahun ke belakang ini menjadi masalah para gamer. Beberapa situs juga mulai menjual VGA dengan harga MSRP.

Sumber: Kotaku

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close