space
TAKUT TERKENA MASS REPORT, MPL FILIPINA UNTUK SEMENTARA NONAKTIFKAN AKUN INSTAGRAMNYA!
OL
Sabtu, 21 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2021 Hanoi cabang Mobile Legends sudah selesai dan menghasilkan Filipina sebagai juara serta peraih medali emas pada cabang ini. Filipina sendiri merupakan juara bertahan pada ajang ini. Filipina kali ini diperkuat oleh para pemain Blacklist International dan pada babak final mereka berhasil mengalahkan roster dari Indonesia yang bisa dikatakan para pemain bintang dari masing-masing tim dengan skor 3-1. Lucunya, akun Instagram dari MPL Filipina harus di nonaktifkan sementara karena takut terkena mass report dan hilang. Hal itu sendiri diungkapkan melalui fanspage Facebook MPL PH.

“Pengumuman:
Kami telah menonaktifkan akun Instagram MPL-PH sementara. Yakinlah bahwa kita akan mengaktifkannya kembali secepat mungkin.
Terima kasih atas pengertiannya.” Tulis admin Facebook MPL PH.


Sumber: Facebook MPL PH

Baca ini juga :
» Peripheral Razer Gratis Buat Kamu Yang Bagiin Pengalaman Gacha Terampas Kamu!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
» Gagal di MSC 2022, R7 Jadikan Caci Makian dari Netizen Sebagai Motivasi untuk Kedepannya!
» Dukung Tim Indonesia untuk Juara! SEA Grand Final REALME LEAGUE Akhir Pekan Ini
Hal ini sendiri dikarenakan adanya oknum tidak bertanggung jawab yang gemar melakukan mass report terhadap akun-akun Instagram dari pemain maupun pihak lainnya. Hal ini sendiri sangat mencederai sportifitas yang ada. Coach Indonesia sendiri yakni James sudah merasakan hal tersebut dan Instagram dari James harus hilang terkena mass report.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI