space
KOMIK BERSERK AKAN TETAP BERLANJUT, DIKERJAKAN OLEH ASISTEN KENTARO MIURA
xboxone
Selasa, 07 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar genre Dark Fantasy, mungkin Berserk menjadi satu komik yang tidak bisa dilepaskan dari benak. Selain karena cerita yang begitu menggugah, Berserk telah menginspirasi berbagai game populer seperti Dark Souls, Elden Ring, Bloodborne dan sebagainya. Namun, kepergian Kentaro Miura yang begitu tiba-tiba membuat Berserk, yang masih belum tamat terpenggal ceritanya.

Baca ini juga :
» Spy x Family Jadi Anime Paling Populer Menurut Situs Pencarian Yahoo! Jepang
» Minim Sumber Daya Manusia, Jepang Ajak Atlet Esports Jadi Pekerja Konstruksi via Gamepad
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Pengisi Suara Naofumi Dub Inggris, Billy Kametz Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun
» Ingin Berjalan di Kyoto Jepang? Japanese Rail Sim Akan Rilis 23 Juni 2022 untuk PC
» Penyanyi Kondang Jepang MafuMafu Pastikan Dirinya Akan Hiatus Karena Masalah Kesehatan
» Ledakan! Spin Off Konosuba Yang Dibintangi Megumin Dipastikan Mendapat Adaptasi Anime!
» Ungkap Hunter X Hunter Kembali Dari Hiatus, Akun Twitter Sang Komikus Kebanjiran Follower!
Namun bagi para penggemar jangan bersedih dulu, karena Berserk akan tetap melanjutkan ceritanya. Lanjutan dari Berserk ini nantinya akan dikerjakan oleh para asisten dari Kentaro Miura, dan berada dalam supervisi sahabat Kentaro, Kouji Mori.

Pengumuman yang dibuat lewat situs Hakusensha ini juga memberikan harapan, bahwa Berserk akan tetap berlanjut hingga tamat karena KOuji Mori dan Kentaro Miura telah mendiskusikan bagaimana Berserk akan berakhir. Berserk sendiri akan segera mengakhiri bagian cerita Fantasia/Elf Island dalam 6 bab yang akan datang, dan memulai bagian cerita baru.

Sumber: Anime News network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI