space
RYZEN IS BACK? BIGETRON RED ALIENS PERKENALKAN TIGA ROSTER TERBARUNYA UNTUK MUSIM DEPAN!
OL
Kamis, 30 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Misteri mengenai siapa roster dari Bigetron Red Aliens selanjutnya nampaknya akan segera terlihat hilalnya. Kejutan sepertinya akan terjadi dalam roster dari Bigetron Red Aliens ini. Menurut rumor yang beredar bahwa Ryzen akan kembali ke skena kompetitif PUBG Mobile untuk season selanjutnya. Roster dari Bigetron Red Aliens sendiri sudah terungkap tiga orang yakni Zuxxy, Luxxy, dan Misery.

Dalam postingan terbaru dari @bigetronesports yang telah meresmikan tiga roster baru dari Bigetron Red Aliens yakni Zuxxy, Luxxy, dan Misery terdapat banyak spekulasi mengenai roster terbaru dari Bigetron Red Aliens. Banyak komentar mengatakan bahwa sang rusher dari Bigetron Red Aliens yakni Ryzen akan kembali dan dilengkapi oleh GenFos. GenFos merupakan pemain ION Esports dan sudah menjuarai ajang SEA Games 2022 di Hanoi.


Baca ini juga :
» Buka-Bukaan Soal Gaji Saat Ada Nimo, XINNN: Gaji Gua Dulu Sebulan 700 sampai 800 Juta Sebulan Guys!
» Beri Kode Lokasi Perhelatan, M4 World Championship Akan diselenggarakan di Jakarta?
» Infinix Gaming Master Buka Kesempatan bagi Pelajar untuk Menunjukkan Bakat Esports
» Setengah Total Pendapatan dari Tower of Fantasy Berasal dari Jepang
» League of Legend: Wild Rift Orbitkan 12 Konten Kreator dari Program The Next Rift Stars
» Perhatian untuk Gamer Perempuan! UniPin Ladies Series SEA Championship Resmi Dibuka
» Tawarkan Total Hadiah Rp50 Juta! First Media Gelar First Warriors - Free Fire Showdown
» Liga Esports Amatir Tapi Prizepool Rp175 Juta dan Dapat Gaji
Apabila benar nantinya Ryzen dan GenFos yang melengkapi dua roster tersisa tersebut, bukan tidak mungkin, Bigetron Red Aliens akan kembali menjuarai ajang PMPL Indonesia selanjutnya. Nasib, Uhigh dan Liquid sendiri masih belum bisa diketahui kelanjutannya. Uhigh kabarnya akan kembali ke Malaysia sementara Liquid akan berlabuh ke MORPH bersama roster ION Esports lainnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close