space
SYUKURAN RILIS ONE PIECE MOVIE RED, NAKAMA INI SEDIAKAN MAKANAN GRATIS DI WARTEG BAJAK LAUT MILIKNYA!
Pop
Jumat, 23 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece merupakan anime dan manga yang bisa dikatakan memiliki beragam penggemar mulai dari berbagai macam usia dan berbagai macam kalangan. Karya karangan dari Eichiro Oda ini sendiri baru saja merilis film terbaru bernama One Piece Movie Red.

Uniknya, seorang penggemar One Piece yang juga sekaligus pemilik Warung Tegal atau Warteg membuat event berbagi makan gratis untuk orang yang belum makan di tempat makan miliknya tersebut dalam rangka menyambut keluarnya One Piece Movie Red.

Dalam postingan Twitter dari akun bernama @mmaryasir memperlihatkan betapa kreatifnya sang pemilik warung makan dalam membagikan makanan tersebut. Bahkan, sampai ada cosplay sang kapten bajak laut topi jerami yakni Monkey D. Luffy serta salah satu krunya saat di Arc Water 7 yakni Sogeking.


Baca ini juga :
» Bergetar Sampai ke TV! Shift Up Konfirmasi Akan Garap Anime Nikke
» Ubisoft Dituduh Malas Karena Cuma Jiplak Aset Game AC Shadows, Pedang Zoro One Piece Juga Ada!
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Adaptasi Manga Elden Ring, Wholesome Dan Asik Bawakan Suasana Baru
» Akhirnya Watch Dogs Movie Mulai Proses Syuting Setelah 10 Tahun Game-nya Rilis!
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Mobile Legends Adventure Bakal Berkolaborasi dengan Anime Terkenal, Fairy Tail!
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
Kreatifitas fans One Piece ini memang sangat perlu dicontoh, karena mereka membagikan sesuatu yang positif bagi orang yang membutuhkan. One Piece Movie Red sendiri sudah tayang di bioskop kesayangan anda pada tanggal 21 September 2022 ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close