space
MANGAKA JUJUTSU KAISEN PASTIKAN SERIALNYA TAMAT TAHUN INI
Pop
Kamis, 19 Jan 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam bocoran dari majalah Weekly Shonen Jump edisi kedelapan tahun ini telah mengungkapkan bahwa Gege Akutami, Mangaka dari Jujutsu Kaisen akan tamat pada tahun ini.

Pesannya cukup singkat dan simpel, ia mengatakan "Selamat Tahun Baru. Saya berharap untuk menyelesaikan ceritanya tahun ini." Sebelumnya, Gege Akutami sudah berkomentar di acara Jump Festa 2023 tentang rencananya untuk menyelesaikan cerita satu tahun dari tanggal yang dimaksud. Selain itu, pada Februari 2021 ia juga telah membuat pernyataan bahwa ia akan menyelesaikan pekerjaannya "dua tahun lagi".

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
Gege Akutami mulai menerbitkan manganya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Maret 2018. Musim pertama adaptasi animenya memiliki total dua puluh empat episode dan tayang perdana selama Musim Gugur-2022 (Oktober-Desember). Selanjutnya film animasi berjudul Jujutsu Kaisen 0 diproduksi dan dirilis pada 24 Desember 2021 di bioskop-bioskop di Jepang, kemudian season keduanya akan tayang perdana Juli mendatang di Jepang.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close