space
CANTIK DAN PENUH PESONA! BANDAI NAMCO UNGKAPKAN TRAILER TEKKEN 8 'NINA WILLIAMS' DAN MEKANIK GAMEPLAY!
PS5
Selasa, 07 Feb 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment Asia telah merilis dua video yang memperlihatkan konten baru di TEKKEN™ 8, game selanjutnya dari franchise game pertarungan legendaris yang akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam®. Sebuah trailer baru mengungkapkan bahwa Nina Williams, silent killer yang pertama kali muncul di TEKKEN™ original, akan kembali ke daftar pemain di game yang akan datang ini. Mereka juga merilis video developer yang menampilkan elemen gameplay baru yang menghadirkan gaya permainan "agresif" ke dalam seri.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Katsuhiro Harada, Produser Tekken 8 Kasih Tau Cara Biar Tifa Lockheart Bisa Hadir di Tekken 8
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Curang! Top Global di Tekken 8 Force Close Gamenya Kalau Kalah Biar Rank Ga Turun
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
Nina Williams membawa kembali gaya bertarungnya yang halus dan mematikan yang terinspirasi dari berbagai seni bela diri. Sebagai seorang pembunuh terlatih, dia juga mebawa senjata untuk membantu mengalahkan musuhnya dengan gaya. Untuk TEKKEN 8, tim developer telah mengerjakan ulang sepenuhnya model karakter Nina untuk platform game generasi baru ini.



Gerakan dan tekniknya juga ditingkatkan, termasuk memperkenalkan kemampuan baru agar sesuai dengan filosofi "agresivitas" dalam sistem pertarungan baru game. Nina Williams bergabung dengan karakter yang diumumkan sebelumnya di TEKKEN 8, yaitu Jin Kazama, Kazuya Mishima, Jun Kazama, Paul Phoenix, Marshall Law, King, Jack-8, dan Lars Alexandersson.

Trailer Nina Williams TEKKEN 8

TEKKEN 8 Developer Video

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close