space
ADA WAIFU-NYA! YESTON RILIS GEFORCE RTX 4080 SAKURA SUGAR GPU RTX 4080 PERTAMA DENGAN PCB PUTIH
PC
Jumat, 17 Feb 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yeston mungkin satu-satunya perusahaan yang meluncurkan seri Radeon RX 7900 sebelum seri RTX 40. Seri Sakura Sugar menampilkan desain cooling baru dengan shroud dan backplate warna warni, dan tampaknya menjadi PCB putih pertama pada GPU RTX 4080.

Kartu tersebut terlihat kurang lebih identik dengan model Radeon RX 7900, tetapi kartu Radeon tidak memiliki desain PCB putih. Meskipun sudah ada sejumlah model RTX 4080 putih, tidak ada yang menampilkan warna board ini. Satu-satunya pengecualian adalah seri GALAX HOF, tetapi perusahaan ini belum merilis RTX 4080 HOF, jadi intinya tetap ada.


Sumber: Yeston


Yeston mengonfirmasi bahwa RTX 4080 Sakura Sugar akan memiliki diameter kipas yang lebih besar, desain delapan copper tube, tata letak PCB yang dioptimalkan, dan modul pendingin baru. Jika dikomparasikan dengan RTX 3080 Sakura GPU.

Perusahaan tidak membuat janji kapan kartu ini akan tersedia, tetapi kami harus mencatat bahwa butuh lebih dari sebulan untuk RX 7900 Sakura GPU muncul di toko-toko US, jadi model ini kemungkinan juga akan lama.

Situs web Yeston belum mengembalikan entri untuk kartu ini, oleh karena itu spesifikasi lengkapnya tidak diketahui. Faktanya, situs web sekarang mengembalikan kesalahan, jadi orang mungkin menganggap itu sekarang sedang diperbarui dengan kartu baru.

Sumber: Yeston



Sumber: Yeston


Baca ini juga :
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close