space
DITUDUH "MENCURI" ASSET ELDEN RING, DEVELOPER BLEAK FAITH: FORSAKEN BUKA SUARA
Senin, 13 Mar 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bleak Faith: Forsaken adalah game Soulslike karya developer indie, Archangel Studios yang baru saja rilis pada 10 Maret lalu. Namun, perilisan game ini penuh kontroversi karena dianggap banyak "mencuri" asset dari game FromSoftware khususnya Elden Ring.

Baca ini juga :
» [VIDEO] Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Berstatus "Gone Gold", Pembuatan Lies of P Sudah Selesai dan Siap Rilis Sesuai Jadwal!
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?
» Let Me Solo Her Berhasil Menyelesaikan Mod Elden Ring yang Seluruh Musuhnya Malenia
Beberapa perbandingan telah diperlihatkan mengenai animasi dari Belak Faith dan Elden Ring. Termasuk animasi claymore yang sama persis dengan uchigatana di Elden Ring dan gerakan karakter yang sama dengan Malenia. Ada banyak spekulasi bahwa animasi ini diambil langsung dari Elden Ring dengan DSAnimStudio. Hingga pengembang DSAnimStudio, Meowmaritus mengunggahnya di tweetnya.

Merespon hal ini, developer Archangel Studio membalas di Steam Forums dan Discord. Mereka mengaku bahwa beberapa asset yang tidak mereka kerjakan sendiri adalah asset yang mereka beli di Unreal Engine Marketplace. Mereka juga berkata bahwa hal ini sudah mereka sampaikan ke Epic Customer Service melalui tiket pengaduan dan sedang menunggu balasan dari tim Epic Marketplace untuk kelanjutannya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close