space
KALAHKAN TEAM COMEBACK DI ALL INDONESIAN FINAL, OP3K XFIRE GONDOL GELAR JUARA PBIC 2023!
OL
Senin, 20 Mar 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2023 bisa dikatakan menjadi tahunnya Point Blank di Indonesia. Bagaimana tidak, dua tim Indonesia yang berlaga pada ajang PBIC 2023 berhasil menyabet posisi satu dan kedua pada ajang ini.

Indonesia yang berlaga di Thailand bahkan berhasil mengandaskan dua perwakilan tuan rumah sekaligus pada babak semi final yakni AAA (Attack All Around) serta GZ Gaming. Kedua tim Indonesia yakni OP3K dan Team Comeback bahkan berhasil menyapu bersih dua laga melawan kedua tim tersebut atau 2-0. GZ Gaming sendiri merupakan jawara Thailand yang terdiri dari para pemain veteran di Point Blank seperti Karamail, Achilles, dan Aggresive.

Pada babak Grand Final, kedua tim Indonesia menyajikan pertandingan yang seru dan memainkan semua map yang ada di BO5. Setup demi setup dilancarkan oleh kedua tim untuk menjadi juara dunia pada ajang Point Blank ini. Dan, hasilnya OP3K XFire berhasil keluar menjadi juara setelah memenangkan pertandingan di map terakhir dan membuat mereka menang dengan skor 3-2.


Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
Dengan hasil ini, Indonesia akhirnya kembali membawa pulang juara tertinggi Point Blank dunia. Terakhir kali Indonesia menjadi juara dunia adalah ketika RRQ EPIC berhasil menjadi juara pada ajang ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close