space
EX JUARA DUNIA POINT BLANK, BENNYMOZA JUAL AKUN PUBG MOBILE MILIKNYA SEHARGA 500 JUTA RUPIAH!
OL
Selasa, 23 May 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal nama BennyMoza, content creator yang kerap kali memposting videonya di YouTube mengenai PUBG Mobile ini merupakan mantan pemain profesional serta juara dunia dari game Point Blank.

BennyMoza sendiri beberapa hari yang lalu secara mengejutkan memposting sebuah postingan di Instagram dengan harga yang sangat fantastis yaitu 500 juta Rupiah. Dalam pengumuman resminya, BennyMoza menyebutkan bahwa ia ingin memberikan kesempatan kepada orang lain untuk meneruskan warisan akunnya.

Akun PUBG Mobile miliknya memiliki kualifikasi tinggi, koleksi item langka, dan prestasi yang mengesankan. Hal ini membuatnya merasa bahwa akun tersebut memiliki nilai yang signifikan bagi para pecinta PUBG Mobile yang ingin memiliki akun dengan prestise tinggi.

Harga jual yang diumumkan, yaitu 500 juta rupiah, telah menjadi sorotan utama. Banyak yang menganggapnya sebagai jumlah yang mencengangkan untuk sebuah akun game. Namun, perlu diingat bahwa dalam industri esports, nilai keahlian dan prestasi seseorang dapat mempengaruhi harga dan permintaan akun-akun khusus.


Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Akun ini sendiri bisa dikatakan sangat legendaris dan harga seperti itu sangatlah wajar jika kita lihat dengan skin mulai dari senjata, mobil, hingga kostum yang ada di akun miliki BennyMoza tersebut.

Sampai saat ini, akun tersebut nampaknya masih belum laku terjual dengan harga yang diinginkan oleh BennyMoza karena masih terlihat postingan di Instagram sang creator. Kepudaran popularitas dari PUBG Mobile bisa dikatakan menjadi satu hal yang membuat akun tersebut masih belum terjual pada harga tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close