space
IBU HANA KIMURA MENGAKU MARAH MELIHAT EPISODE 6 DARI ANIME OSHI NO KO
Pop
Jumat, 26 May 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 23 Mei 2020, pegulat profesional Hana Kimura mengakhiri hidupnya pada usia 22 tahun akibat Cyberbullying. Dimana ia dianggap jahat pada acara TV reality show Jepang Terrace House. Episode keenam dari anime Oshi no Ko-pun sepertinya mengambil referensi dari kasus tersebut yang memang mengambil settingan yang sama.

Hal inipun banyak membuat reporter bertanya pendapat atas ibu dari Hana, yakni Kyoko Kimura. Kimura mengungkapkan bahwa dia marah dengan anime tersebut.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
"Kata-kata yang diungkapkan karakter itu persis dengan kata-kata yang diungkapkan Hana. Kami telah membicarakan hal-hal ini secara terbuka melalui wawancara dan sejenisnya. Bagaimana kata-kata yang persis sama itu bisa digunakan? Aku tidak dapat mengabaikan fakta bahwa kematian Hana digunakan sebagai materi sumber gratis."

Dia juga menyebutkan bahwa seorang temannya menonton episode tersebut tanpa mengetahui pokok bahasannya sebelumnya, memicu kenangan traumatis bagi mereka.

Kimura mengungkapkan bahwa seharusnya penulis mempertimbangkan sebelumnya sebelum merilisnya secara global. Ia menambahkan ia mendukung karya yang mengungkapkan sisi gelap industri seperti Oshi no Ko. "Namun jangan sampai membawa orang-orang yang benar menjadi korban seperti itu," ungkap Ibu Hana Kimura tersebut.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close