space
GOODBYE WORLD AJAK PEMAIN UNTUK RASAKAN PETUALANGAN DALAM DUNIA DEVELOPER GAME INDIE
xboxone
Minggu, 04 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah game petualangan naratif bertajuk GOODBYE WORLD akan segera hadir untuk para pemilik konsol PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 30 Juni 2023.

Baca ini juga :
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
Pada game ini, pemain akan mengikuti perjalanan dua developer game indie, yaitu Kanii dan Kumade, yang sedang menghadapi tantangan dalam mewujudkan kreativitas mereka. Dalam upaya terakhir untuk menyelamatkan proyek terbaru, mereka mencari bantuan dari publihser game. Namun, dalam prosesnya, ternyata terjadi perubahan dalam hubungan mereka.


GOODBYE WORLD telah sukses diluncurkan sebelumnya untuk platform Nintendo Switch dan PC via Steam ada November 2022. Kini, game naratif yang dikembangkan oleh YO FUJII dan diterbitkan oleh Flyhigh Works serta IndieArk ini akan tersedia juga untuk pemilik konsol PlayStation dan Xbox. Dengan latar belakang yang melibatkan game indie yang sedang berjuang dan tema kreativitas yang menarik, GOODBYE WORLD mungkin akan sangat menarik bagi pemain yang memiliki minat dalam dunia pengembangan game.

Dalam game ini, para pemain akan merasakan perjalanan emosional Kanii dan Kumade dalam mencari kembali passion mereka dalam membuat game. Dalam perjalanan tersebut, mereka akan menghadapi teka-teki platformer yang menarik dan beragam. GOODBYE WORLD menawarkan pengalaman petualangan yang tidak melibatkan pertarungan, namun lebih berfokus pada alur cerita yang berbasis percakapan antara karakter-karakternya.

Jika kamu mencari game dengan cerita yang mengangkat tentang dunia pengembang game, mungkin GOODBYE WORLD adalah game layak untuk dimainkan!




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close