space
LIONEL MESSI MENUJU MLS, ISHOWSPEED TIDAK PERCAYA AKAN RIVAL IDOLANYA MENUJU TIM INTER MIAMI!
Pop
Kamis, 08 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam kejutan besar bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia, megabintang sepak bola Lionel Messi telah mengambil keputusan mengejutkan dengan menuju ke Major League Soccer (MLS) untuk bergabung dengan tim Inter Miami.

Keputusan ini tidak hanya membuat para penggemar Messi tercengang, tetapi juga seorang pengguna platform streaming terkenal, iShowSpeed, yang secara khusus merupakan penggemar fanatik Cristiano Ronaldo. Respons yang lucu dari iShowSpeed pun menjadi sorotan di dunia maya.

Lionel Messi, yang telah menghabiskan sebagian besar karirnya di Barcelona, telah memutuskan untuk mencari tantangan baru dengan bergabung dengan Inter Miami di Amerika Serikat. Kepindahannya ini menandai babak baru dalam karirnya yang gemilang dan mengguncang dunia sepak bola internasional.

Ketika berita tentang kepindahannya ke Inter Miami menyebar, kejutan melanda para penggemar Messi yang tidak pernah membayangkan bahwa rival abadinya akan bermain di MLS. Salah satu pengguna terkenal platform streaming, iShowSpeed, yang secara aktif membagikan konten seputar sepak bola, khususnya tentang Cristiano Ronaldo, memberikan respons yang sangat lucu terhadap keputusan Messi.


Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
Respon lucu iShowSpeed terhadap keputusan Messi ini pun menjadi viral di media sosial. Penggemar sepak bola dari seluruh dunia turut membagikan video tersebut, menunjukkan betapa tak terduga dan menariknya dunia sepak bola. Sebagai seorang penggemar fanatik Cristiano Ronaldo, iShowSpeed menyajikan reaksi yang jujur dan menghibur, memberikan gambaran tentang sejauh mana rivalitas antara Messi dan Ronaldo mencapai penggemar.

Keputusan Lionel Messi untuk menuju ke MLS dan bergabung dengan Inter Miami telah menciptakan gelombang kejutan dan kegembiraan di dunia sepak bola. Sementara para penggemar Messi terus menyesuaikan diri dengan ide bahwa idola mereka akan bermain di liga Amerika Serikat, iShowSpeed dan reaksi lucunya menjadi pengingat betapa tak terduga dan mengasyikkan dunia sepak bola ini dapat menjadi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close