space
TIDAK PERCAYA KEUNIKAN SOLO RANK, LUMINAIRE COBA HAL TERSEBUT DAN BERAKHIR DENGAN KEKALAHAN!
OL
Kamis, 08 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keseruan dari solo rank di Mobile Legends bisa dikatakan memang menjadi hal yang seharusnya di eksplorasi bagi para content creator Mobile Legends. Jonathan Liandi bisa dikatakan menjadi pionir pada season kali ini untuk melakukan hal tersebut dengan melakukan solo rank hingga Mythical Glory bintang 100.

Nampaknya, hal ini sendiri membuat para content creator lainnya juga tergerak untuk melakukan hal yang sama di live streamingnya. Kita bisa lihat Godiva dan yang baru-baru ini adalah Luminaire melakukan solo rank.

Setelah bermain sekali dan mengalami kekalahan ekspresi dari Luminaire sendiri adalah Ia mengakui bahwa solo rank memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan tantangan yang luar biasa. Solo rank sendiri juga membutuhkan strategi yang matang, keahlian individu yang luar biasa, dan ketahanan mental yang kuat.

@bociltvan dark system kiriman jo 🤣🤣 #ihsanluminaire #mobilelegends #MSC2023 #SEATheWorld #T1MINDONESIA #fyp ♬ suara asli - bociltvan

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
Pengalaman yang Luminaire dapatkan dari mencoba solo rank telah mengajarkan kepadanya pentingnya kerjasama tim dalam Mobile Legends. Meskipun solo rank menempatkan seorang pemain di tengah sorotan dan membutuhkan keterampilan individu yang tinggi, tetapi takdir pertandingan sering kali ditentukan oleh kolaborasi dan kerjasama dengan tim.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close