space
BETA TEST DIBUKA! GABUNGAN KEKUATAN SUPERHERO DAN PENJAHAT DC UNTUK KEMENANGAN DI DC DUAL FORCE
PC
Sabtu, 17 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar game PC bergenre card game dapat bersiap-siap, karena pendaftaran beta test untuk game baru yang dinantikan, DC Dual Force, telah resmi dibuka!

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
DC Dual Force menghadirkan pengalaman pertempuran epik dengan strategi yang tinggi dimana pemain dapat memainkan pahlawan atau penjahat super favorit dari dunia DC. Pemain dapat bergabung dengan partner klasik atau aliansi yang tidak biasa untuk memenangkan pertarungan, dikelilingi oleh pasukan Rekrutan dan Aksi dalam permainan yang dikumpulkan, memaksimalkan kemampuan pahlawan favoritmu di DC Dual Force!


Tingkatkan keahlian kompetitifmu melawan AI sebelum melawan teman dan pemain dar seluruh dunia dalam pertandingan PvP, atau mainkan petualangan komik yang terus bertambah dalam mode solo PvE - dengan mendapatkan kartu reward sepanjang petualangan pada game yang tersedia untuk platform PC ini.

Temukan dan Bangun Duo Ultimate-mu!

Superman dan Wonder Woman? Pasti mereka akan bermain dengan luar biasa jika digabungkan. Namun, bagaimana jika pemain memadukan Superman dengan The Joker! Sedikit Kekuatan yang dicampur dengan Kegilaan mungkin menjadi kunci yang diperlukan untuk kemenangan.


Hadapi Combo Gila Ketika Karakter Favoritmu Bergabung!

Gabungkan kemampuan Hal Jordan dan Lantern untuk menghasilkan kekuatan spesial dengan gadget legendaris Batman, dan pemain bisa memiliki resep combo yang mampu menghancurkan lawan-lawan di setiap planet.

DC Dual Force menghadirkan pengalaman bermain yang seru dan mengasyikkan bagi para penggemar DC dan game kartu. Jadi, daftarkan dirimu sekarang untuk menjadi salah satu peserta beta test dan jelajahi dunia DC dengan kekuatan ganda yang tak terkalahkan!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close