space
5 HAL UNIK DI RESIDENT EVIL 7 YANG MENANDAKAN BAHWA GAME INI BERKAITAN DENGAN SERI RE DULU
-
Selasa, 21 Feb 2017


Tidaklah dipungkiri, bahwa ketika Capcom mengumumkan ke publik pada tahun 2016 lalu bahwasanya, mereka akan merilis game ke-7 dari franchise seri survival horor legendaris, Resident Evil, Resident Evil VII: Biohazard, banyak sekali fans dari seri ini yang kemudian merasa sangat excited bukan main.

Akan tetapi, di tengah-tengah rasa excited yang amat sangat tersebut, tidaklah disangkal bahwa rasa penasaran yang amat sangat jugalah mewarnai seluruh fans-nya ini. Dan tentunya, rasa penasaran ini sebagian besar merujuk ke rasa penasaran terhadap hubungan kontinuitas antara game ini dengan seri-seri sebelumnya.

Spesifiknya di sini fans bertanya-tanya, apakah kisah serta settingan waktu RE 7 ini, masih berhubungan erat dengan kisah sekaligus setting an waktu yang ada di game-game RE sebelumnya? Dan tentunya tidaklah mengherankan apabila fans-fans tersebut menanyakan perihal ini.

Pasalnya seperti yang kita ketahui, semenjak cuplikan first-look game ini diperlihatkan hampir satu tahun yang lalu, bisa dibilang RE 7 tidaklah menampilkan sama sekali kisah atau elemen-elemen klasik yang menandakan bahwasanya game ini masih nyambung / berkaitan dengan seri-seri RE sebelumnya.

Baca ini juga :
» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» Resident Evil: Vendetta
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» [KotaKlasik]: Jatuh Bangun Franchise Resident Evil Untuk Menjadi Raja Survival Horror
» [Diary Kru KotGa] 7 Moment Paling Menyebalkan dalam Resident Evil VII: Biohazard!
» [SPECIAL] Tips Jitu Agar Main Resident Evil 7 Lebih Seram Maksimal!
» Resident Evil VII: Biohazard

Namun, ketika akhirnya seluruh fans berhasil menjelajahi sekaligus menamatkan kisah petualangan dari Ethan Winters ini, terungkaplah bahwasanya kisah dan settingan waktu di Resident Evil VII: Biohazard, memanglah masih berkaitan erat atau masih satu universe dengan seri-seri RE sebelumnya.

Dan kesimpulan tersebut semakin diperkuat saja oleh situs GameRant, yang mana kurang lebih 3 minggu yang lalu, sukses menemukan 5 hal / point of interest unik, yang semakin menguatkan bahwasanya RE 7, memanglah masih berkaitan erat dengan kisah sekaligus timeline dari seri-seri RE sebelumnya.

Lalu kira-kira apa sajakah ke-5 hal / point of interest yang dimaksud tersebut? Yuk langsung saja deh kita ungkap semuanya di pembahasan berikut ini.

BACA JUGA BERITA INI
close