space
10 VIDEO GAME YANG MENAMPILKAN CROSS-OVER KARAKTER YANG TIDAK TERDUGA
-
Selasa, 29 Aug 2017


Kalau kalian masih ingat, ketika film Freddy VS Jason (2003), Alien VS Predator (2004) dan bahkan Avengers (2012) dirilis, banyak dari kita yang tentunya merasa takjub dan heboh sendiri ketika menyaksikannya.

Pasalnya, siapa sih yang menyangka bahwa Hollywood kepikiran dan akhirnya dapat merealisasikan fantasi terliar fans-nya selama ini yang notabene ingin melihat kedua karakter ikonik tersebut ditampilkan bertemu di dalam satu layar?

Nah, seiring dengan berjalannya waktu, nyatanya, video game pun, jugalah tertarik untuk melakukan hal yang sama pula AKA, mempertemukan / men-cross over kan dua atau lebih karakter game ikonik di dalam satu game yang sama.

Baca ini juga :
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» The Super Mario Bros. Movie
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Review Mario + Rabbids Sparks of Hope
» Sonic the Hedgehog 2
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
» 10 Legenda Urban Video Game Yang Dijamin Bikin Kita Kapok Main Sendirian Lagi
» 10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong

Dan tidaklah dipungkiri, terdapat lumayan banyak game cross-over yang membuat kita terkejut nan greget sendiri ketika kita melihat dan memainkannya. Akan tetapi hanyalah 10 game cross-over karakter yang menurut Kru KotGa, sukses membuat kedua otak dan kedua mata kita meledak sendiri tidak karuan.Dan berikut adalah ke-10 game cross-over yang dimaksud tersebut.

BACA JUGA BERITA INI
close