space
THE SUPER MARIO BROS. MOVIE
Switch
Jumat, 07 Apr 2023
Jika kamu penggemar atau besar dengan game-game retro seperti Super Mario Bros, sudah dipastikan film ini sangat sayang untuk kamu lewatkan. Karena kisah film ini benar-benar orisinil namun tanpa melewati elemen yang wajib ada di filmnya. Seperti apa serunya sebuah film yang diadaptasi dari sebuah game? seperti inilah reviewnya!

Seperti biasa diwajibkan untuk kamu untuk menonton terlebih dahulu ya karena sedikit banyaknya akan ada spoiler di dalamnya:

Film Ringan yang Cocok untuk Orang Baru Bahkan Sempurna untuk Penggemarnya




Sumber: The Super Mario Bros. Movie

Baca ini juga :
» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» John Wick: Chapter 4
» Shazam! Fury of the Gods
» Suzume no Tojimari
» Virgo and the Sparkling
» Ant-man and the Wasp Quantumania
Alur film ini menceritakan sepasang kakak beradik yang berasal dari kota Brooklyn yakni Mario dan Luigi. Diperankan oleh Chris Pratt untuk Mario dan Charlie Day untuk Luigi, mengejar impian mereka menjadi seorang tukang ledeng terbaik di kotanya. Sampai akhirnya mereka menemukan lorong bawah tanah yang berisi pipa misterius dan membuat mereka terlempar ke universe lain. Ya, isekai!

Jika membahas Mario, sudah jelas penjahat utamanya adalah Bowser, diperankan oleh Jack Black membuat karakter ini benar-benar hidup. Suaranya ketika mengintimidasi, suaranya ketika mencoba merayu Princess Peach sangat membuat alur film menjadi lebih hidup dan lebih sekedar animasi. Apalagi dengan tangan ringan dari Illumnation Studios yang sudah berperan lama dalam film animasi, gak perlu dikhawatirin lagi soal tone warnanya sudah pasti sangat memanjakan mata.

BACA JUGA BERITA INI
close