space
JOHN WICK: CHAPTER 4
Pop
Kamis, 23 Mar 2023
John Wick adalah salah satu karakter ikonik yang diperankan oleh Keanu Reeves dan Chapter 4 adalah kelanjutan dari berbagai huru hara yang telah ia ciptakan setelah Chapter 2. Premis ini tetap menawarkan penyelesaian dari semua masalah yang terjadi sehingga cukup menarik bagaimana akhir dari cerita John Wick dalam menemukan kedamaiannya.

Baca ini juga :
» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» Shazam! Fury of the Gods
» Suzume no Tojimari
» Virgo and the Sparkling
» Ant-man and the Wasp Quantumania

Masih Tetap Huru Hara yang Sama dan Pertarungan Khas John Wick




Sumber: Lionsgate

Menceritakan bagaimana John Wick menyelesaikan masalahnya untuk menemukan kedamaian dari kehidupan yang ia jalani. Dimana seorang yang paling tinggi dari organisasinya sebagai seorang pembunuh bayaran yakni High Table telah menyuruh perwakilan untuk membunuh John Wick.

Namun hal ini menciptakan impact disekitar John Wick yang menghancurkan mulai dari Continental New York hingga Osaka Jepang. Hal ini membuat dirinya harus mencari siasat untuk bisa menemukan kedamaian di dirinya ketimbang harus membunuh semua orang yang ada di organisasi tersebut.

Perwakilan High Table diperankan oleh Bill Skarsgard sebagai Marchese de Marquis yang memburu John Wick dengan segala cara. Membuat plot ini kembali ke bentuk utamanya. Yep, secara alur bisa dibilang repetitif dengan film-film yang ada sebelumnya. Seperti pertarungan yang hadir dengan intense dalam setiap detiknya, bahkan sepanjang film membuatmu terkadang naik turun dan secara pribadi ada rasa bosan.

Sehingga tidak direkomendasikan kalau kamu speedrun menonton John Wick dari Chapter 1 hingga Chapter 3, pasti akan membuatmu lelah ketika menonton yang Chapter 4.

BACA JUGA BERITA INI
close