space
ANT-MAN AND THE WASP QUANTUMANIA
MOVIES
Jumat, 17 Feb 2023
Apakah benar Ending dari seluruh film Marvel Cinematic Universe itu sudah selesai? Yep, sepertinya halnya beberapa film Marvel yang dirasa kurang. Antman and the Wasp Quantimania-pun memberikan experience yang sama dan membuat orang merasa Endgame adalah akhir yang tepat untuk seluruh waralaba ini.

Baca ini juga :
» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4
» Shazam! Fury of the Gods
» Suzume no Tojimari
» Virgo and the Sparkling

Membuka Fase 5 MCU dengan Hal Cringe




Sumber: MCU

Seharusnya Ant-man dan The Wasp Quantumania membawakan angin baru tentang fase yang akan datang nantinya. Sebuah arc atau peperangan besar yang sekali lagi akan mengancam umat manusia. Diceritakan Cassie Lang (Kathryn Newton) telah membuat alat pemanggil signal ke dunia Quantum.

Hal ini menjadi awal masalah ketika sinyal tersebut dibalas oleh Kang the Conqueror (Jonathan Major) yang membuat seluruh cast dari Ant-Man (Paul Rudd) masuk ke dalam Quantumania.

Seluruh alur cerita berlangsung baik hingga pertengahan, meskipun kerasa cukup rush tetapi masih terasa bisa diikuti. Namun ketika menuju bagian akhir, cerita ini malah seperti cerita anak-anak dan penuh dengan hal cringe karena penggunaan dialog yang lemah. Bisa dibilang Antman ketiga ini ingin mereposisi Scott Lang ke Cassie Lang, namun sepertinya dengan cara yang agak membuat kita geli.

Sebut saja seperti Cassie Lang ketika berhadapan dengan MODOK (Corey Stoll's), bagaimana bisa kamu menyadarkan orang yang ingin membunuhmu berkali-kali hanya dengan kata-kata saja? Yep, hal ini terjadi disana. Semua hal dialog dari Cassie Lang, terdengar seperti film anak-anak jika dibandingkan ke film superhero yang MCU tawarkan dari biasanya.

BACA JUGA BERITA INI
close