space
[SPECIAL] 7 KARAKTER HACKER YANG PALING KEREN DALAM VIDEO GAME
-
Selasa, 07 Nov 2017

3. Yuuki Shinomiya (Tokyo Xanadu)

Dibalik penampilannya yang terlihat seperti remaja muda biasa, Yuuki adalah karakter yang memiliki banyak kejutan. Diperkenalkan pertama kali sebagai kreator dari "God App" yang merupakan aplikasi peramal yang sangat jitu, Yuuki ternyata juga diketahui sebagai seorang hacker jenius dengan IQ diatas 180. Dia juga memiliki koneksi yang luas, bahkan hingga kelompok Yakuza sekalipun.

Dibalik sifatnya yang dingin dan tidak ramah, Yuuki sebenarnya memiliki kebaikan dan rasa perhatian kepada banyak orang, terutama kakak perempuannya yang bernama Aoi. Perbedaan yang mencolok dari Yuuki dibandingkan hacker lain adalah kemampuannya dalam mengandalkan skill yang dimilikinya dalam situasi apapun.

Baca ini juga :
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 Game dengan Visual dan Cerita Seperti Menonton Film
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Jump Jikkyou Janjan Stadium
» PES 2019, Jangan Gitu-Gitu Aja Dong Konami!
» 7 Karakter Berkacamata Terkeren di Video Game
» [VIDEO] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 Karakter Pengguna Tonfa Terkeren di Video Game

2. Aiden Pearce (Watch Dogs)

Mungkin Aiden adalah karakter hacker yang paling terkenal di kalangan gamer saat ini. Tidak mengherankan tentunya, mengingat Watch_Dogs hadir sebagai game AAA yang sangat populer saat itu. Walauapun tidak memainkan Watch_Dogs sekalipun, pasti kamu bisa tahu kehebatan Aiden sebagai seorang Hacker.

Kemampuannya dalam mengatasi segala situasi dengan tenang, juga merupakan kelebihan yang menjadikannya sebagai karakter "Vigilante" yang diakui di Chicago. Dia juga berhasil memberikan pengaruh besar dalam perkembangan pemberontakan para Hacker, termasuk kelompok DedSec yang menganggapnya sebagai pahlawan.

1. Futaba Sakura (Persona 5)

Bisa dibilang kalau Futaba mungkin adalah karakter Hacker paling manis yang tidak hanya ada di video game saja, tapi juga film, anime, dan bahkan mungkin dunia nyata juga. Dia adalah seorang hacker jenius yang juga merupakan salah satu anggota kelompok Phantom Thief. Saat menjalankan operasi, dia dipanggil dengan code nama "Oracle" dan bertugas sebagai seorang support.

Dibalik skill yang luar biasa sebagai seorang hacker, Futaba adalah karakter yang sangat sulit untuk berkomunikasi dan berbaur dengan dunia luar. Keunikan yang sulit dilupakan dari karakter yang satu ini adalah kebiasaanya dalam memasukkan beberapa kosa kata dari video game, meme, dan anime saat sedang berkomunikasi.

Nah itu dia list dari 7 karakter hacker paling keren versi Kru Kotga. Jika Kotakers punya kritik dan pendapat lain, jangan lupa isi kolom komentar dibawah ini ya.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close