space
[SPECIAL] 7 KARAKTER HACKER YANG PALING KEREN DALAM VIDEO GAME
-
Selasa, 07 Nov 2017

5. Wrench (Watch Dogs 2)

Sebagian orang mengetahuinya dengan sebutan "Grey Hat Hacker" atau "Anarchist," tapi para gamer mengenalnya dengan sebuatan Wrench. Dengan penampilannya yang sangar dan keren, Wrench berhasil menjadi karakter terfavorit di Watch Dogs 2.

Seperti anggota DedSec lainnya, Wrench juga memiliki kemampuan hacking yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia juga memiliki kemampuan dalam emciptakan gadget hacking yang inovatif, termasuk topengnya yang dapat memberikan eksperi lewat emoticon.

Baca ini juga :
» Shin Megami Tensei V Vengeance - Review
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Prince of Persia The Lost Crown Review
» Avatar: Frontiers of Pandora
» Persona 5 Tactica Review
» Interview Eksklusif KONAMI Mengenai Hadirnya Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia
» Persona 5 Royal PC Ver
» Soul Hackers 2

4. 707 (Mystic Messenger)

Tidak seperti hacker lainnya, 707 memiliki kebiasaan dalam memberi ancaman kepada siapa saja yang berusaha untuk mencari tahu tentang identitasnya. Kemampuan terbesar yang dimilikinya adalah pencarian informasi yang sangat cepat dan mendetail, tidak peduli seberapa sulitnya untuk didapat.

Selama berada di lingkungannya, 707 dikenal dengan nama asli Choi Saeyoung yang memiliki sifat ramah dan humoris. Tapi dibalik sifat ini, dia adalah hacker yang sangat berbahaya dan bisa memberikan ancaman serius. Dalam Mystic Messenger, kamu bisa mengikuti jalan cerita 707 dan membantu permasalahan yang dihadapinya.

BACA JUGA BERITA INI
close