space
PENJELASAN LENGKAP MENGENAI RAHASIA KEKUATAN SEBENARNYA DARI "FINAL BANKAI" MILIK ICHIGO
-
Jumat, 10 Nov 2017

Tapi kebenarannya adalah kalau wujud asli dari Zanpakuto Ichigo adalah dirinya yang lain dengan kekuatan Hollow, dan sosok pak tua itu sebenarnya adalah Yhwach yang merupakan pemimpin Quincy. Jadi selama ini kekuatan Bankai miliknya hanyalah sebatas manifestasi dari kekuatan Quincy yang tersimpan dalam dirinya.

Setelah Ichigo mengetahai kebenarannya, dia akhirnya mulai mengakui sosok dirinya yang lain dan melupakan Zangetsu. Disinilah kekuatan ichigo yang sebenarnya mulai bangkit, dimana dia mendapatkan dua buah pedang dalam mode shikai yang akan bergabung menjadi satu saat Bankai diaktifkan.

Baca ini juga :
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Bagus, Inilah 7 Anime Terbaik dari Studio MAPPA!
» 7 Fakta Mengguncang Dunia Bleach: Eternal Soul Yang Bikin Kamu Bankai!
» Suka Seiyuu-nya? 7 Anime Populer yang Diisi oleh Seiyuu Genshin Impact!
» Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!

Saat Ichigo pertama kali menggunakan kekuatan Bankai ke Yhwach, sayangnya pedang besar miliknya malah langsung dihancurkan. Memang cukup mengecewakan karena para fans sampai sekarang belum mengetahui seberapa kuat kemampuan pedang ini. Tapi refleks Ywach yang langsung segera menghancurkan pedang itu sebelum Ichigo menghempaskannya, mengindikasikan kalau dia tahu akan seberapa bahaya kekuatan ini.

Masih banyak rahasia lain yang sebenarnya masih belum dijawab oleh Bleach. Tapi, semoga saja kedepannya seri ini tetap bisa berlanjut, atau mungkin Arc Thousand-Year Blood War akan diadaptasi menjadi anime.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close