space
[SPECIAL] RANKING SERI GAME ASSASSIN'S CREED DARI YANG TERBURUK HINGGA TERBAIK
-
Selasa, 14 Nov 2017

8. Assassin's Creed Unity

Saat Unity dirilis untuk pertama kalinya, ekpesktasi dan antusiasme dari para gamer benar-benar sangat tinggi. Namun sayang, disinilah franchise Assassin's Creed mengalami keterpurukan karena Unity hadir dengan serangakain masalah teknis dan performa yang sangat parah bahkan hingga hari ini. Tapi dibalik kekurangan ini, Assassin's Creed Unity sebenarnya adalah game yang diracik dengan sangat baik. Kualitas jalan cerita, karakter, dan adaptasi latar dunianya benar-benar penuh penuh dengan kehidupan.


7. Assassin's Creed Origins

Kamu bisa bilang kalau rilis terbaru ini adalah seri penyelamat yang sudah ditunggu-tunggu. Tidak perlu diragukan lagi memang, kalau game ini berhasil menghadirkan kualitas luar biasa dari berbagai elemen. Belum lagi, latar dunia pada era Mesir kuno dan sosok karakter Bayek adalah dua keunggulan terbaik dalam game ini yang akan terus membuat kamu terhibur. Tapi jika dilihat dari sudut pandang sebuah game Assassin's Creed, maka Origins tidak berhasil membawakannya dengan baik.

Baca ini juga :
» Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Assassin's Creed Valhalla, Viking x Assassin yang Harmonis!
» Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Watch Dogs Legion, Pengalaman Sandbox Hacking yang Lebih Bebas dan Liar!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Tips Jago Main Might & Magic: Era of Chaos, Libas Semua Musuh Tanpa Pandang Bulu

6. Assassin's Creed

Seri pertama yang mengawali berdirinya franchise ini sebagai pengganti Prince of Persia, dan untuk itu Ubisoft melakukan tugasnya dengan sangat baik. Kualitasnya bahkan melebihi ekpektasi gamer, dan jalan cerita hingga sosok Altair sebagai seorang assassin adalah salah satu penggambaran dan simbol terbaik dari arti sebenarnya dari seri Assassin's Creed.


5. Assassin's Creed Revelations

Hadir sebagai game ketiga dari perjalanan kisah Ezio Auditore, Revelations menceritakan perjalan Ezio yang mencari rahasia dari sosok assassin legendaris bernama Altair di tanah Turki. Walaupun hadir dalam format cerita yang lebih singkat, game ini berhasil menghadirkan serangkaian karakter memorable hingga jalan cerita menegangkan yang akan terus membuat kamu tercengang hingga akhir. Belum lagi, kamu juga bisa melihat tambahan cerita lain dari Altair hingga akhir hidupnya sebagai seorang assassin.

BACA JUGA BERITA INI
close