space
[SPECIAL] 7 GAME FIGHTING BERGAYA ANIME YANG WAJIB KAMU MAINKAN!
-
Kamis, 25 Jan 2018
Touhou Hyouibana - Antinomy of Common Flowers

Merupakan spin-off fighting dari serial doujin Touhou Project yang akhirnya rilis di Steam. Antinomy of Common Flowers menawarkan gameplay unik dimana pertarungan hanya dilakukan di udara. Selain itu, Antinomy of Common Flowers juga memiliki sistem tag-team dengan karakter Master dan Slave yang bisa ditukar selama battle dan setiap karakter memiliki sinergi yang berbeda-beda antara satu sama lain.

Umineko: Golden Fantasia

Golden Fantasia merupakan spin-off fighting dari game Visual Novel terkenal Umineko no Naku Koro ni. Dalam Golden Fantasia, pertarungan diadakan secara Tag Team dan saling berbagi bar HP dan SP dalam pertarungan. Terdapat Metaworld System dimana setiap karakter memiliki realita tersendiri yang akan menambah kekuatan mereka dengan menggunakan SP.

Baca ini juga :
» 5 Alasan Blazblue Wajib Dimainkan oleh Penggemar Fighting Game
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Dragon Ball FighterZ
» [SPECIAL] Ini Dia, Bocoran Combo 7 Karakter Dragon Ball FighterZ!
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
UNDER NIGHT IN-BIRTH Exe:Late

Datang dari developer yang sama dengan Melty Blood Actress Again, UNDER NIGHT IN-BIRTH Exe: Late/UNIEL membawa sistem style dengan karakter-karakter yang menarik dalam pertarungan In-Births dalam memperebutkan Abyss. Setiap karakter memiliki keunikan tersendiri, dan terdapat combo satu tombol yang tentu akan membantu para pemain baru.

BACA JUGA BERITA INI
close