space
[SPECIAL] GUIDE HIGH DAMAGE BUILD SAW
-
Selasa, 13 Feb 2018
SAW merupakan salah satu hero dengan role Sniper yang mempunyai potensi damage terbesar di dalam permainan, meskipun begitu SAW memiliki kelemahan yaitu kurangnya mobilitas yang membuat hero ini sulit untuk berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Kali ini Kru KotGa akan membagikan tips dan trick untuk menggunakan SAW, sebelum membicarakan soal item atau build ada baiknya kita pahami dulu cara kerja skill SAW itu sendiri, yuk disimak!

Baca ini juga :
» Kupas Tuntas Silvanna, Hero Gratis tapi Bikin Lawan Nangis
» Pemula Wajib Baca! Poin yang Harus Diperhatikan Saat Main Black Desert Mobile
» Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Tetap Mantap di Patch Baru, 5 Hero Carry Dota 2 Terbaik di Patch 7.23 Versi Rizpol
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Selalu Dianggap Sepele, Ini Dia Tips Jadi Support Dota 2 yang Baik dan Benar Ala Rizpol
» Anti Hero Tank! Tutorial Main Karrie Ala EVOS Oura Sang Juara MPL dan M1
» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports
  • (Heroic Perk) Spin Up: Setiap basic attack yang dilakukan SAW meningkatkan attack speed sebanyak 25% dan mendapatkan armor & shield 1 (per stack), tapi juga mengurangi movement speednya sebesar 0.12( 12 stack max).
  • Roadie Run: SAW berlari dan mengubah serangan menjadi jarang dekat. Jika SAW berhasil mengenai musuhnya, dia akan menghasilkan bonus damage berdasarkan hp musuh yang hilang dan roll ke arah belakang setelah melakukan serangan.
  • Supressing Fire: SAW menembakkan jutaan peluru di satu arah selama 2,5 detik. damaging dan melambatkan musuh. Mengaktifkan skill ini otomatis mendapatkan semua stack dari Spin Up.
  • Mad Cannon: SAW mengisi senjatanya dengan explosive shells yang menghasilkan damage berdasarkan hp musuh yang hilang. Serangannya juga memberikan damage area. Saat mengaktifkan skill serangan SAW melambat 36% dan mendapatkan 2 stack Spin Up setiap serangannya.


BACA JUGA BERITA INI
close