space
[TIPS MOBILE LEGENDS] PANAH TERUS MUSUHMU TIADA AMPUN DENGAN MIYA DI MOBILE LEGENDS!
-
Jumat, 16 Feb 2018
Miya adalah salah satu marksman yang mematikan di Mobile Legends dengan skill-skill yang dapat merepotkan musuh-musuhnya. Dan jika Miya memiliki build yang tepat, ia bisa menjadi mesin pembunuh yang cukup mematikan.

Jadi apa saja sih item yang harus di gunakan Miya? Berikut kru KotGa jabarkan item-item apa saja yang harus kalian miliki saat menggunakan Miya. Akan tetapi alangkah baiknya kita tahu skill skill apa saja yang ia miliki.

Baca ini juga :
» Sebelum Membeli X Borg, Ini Dia Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hero Cyborg Ini!
» Cape Lawan Harith? Ini Tips Jitu untuk Mengalahkan Hero Mage yang Super Lincah!
» Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
» Paling Ditakuti, Ini Dia Hero Top Banned Mobile Legends di Season 12!
» Auto Rame Lagi, Ini Hal yang Harus Dilakukan Moonton untuk Menarik Pemainnya Lagi!
» Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
» Anti Batal-Batal Club! Ini Tips Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!
» Ini Alasan Mengapa Onic Juarai Mobile Legends Profesional League Season 3!
  • Turbo (Skill Pasif): Ketika Miya menyerang dengan basic attack, Attack Speed Miya akan meningkat 5% selama 4 detik. Skill ini dapat ditumpuk sebanyak 8 kali.
  • Fission Shot (Skill 1): Setiap serangan dasar akan dibagi menjadi dua panah, menangani 10 poin kerusakan pada target utama dan 70% kerusakan dasar pada target lainnya.
  • Rain Of Arrows (Skill 2): Menembakkan panah ke daerah, menangani 50 kerusakan setiap klik. Itu akan memperlambat musuh dan setelah 4 hits musuh akan dibekukan.
  • Turbo Stealth (Skill Ultimate): Digunakan untuk menghilangkan semua efek gangguan pergerakan dan menjadi tidak terlihat selama 1 detik juga meningkatkan kecepatan serangan 35% pada kecepatan 6s dan meningkatkan kecepatan untuk Anda dan sekutu terdekat selama 45% dalam 2s.


Cara menggunakan skill combo pada Miya yaitu, gunakan skill pertama dan skill kedua pada saat teamfight. Jika musuh hendak kabur atau kalian hendak di kejar, maka gunakan skill ultimate untuk mengejar/melarikan diri.

BACA JUGA BERITA INI
close