space
[TIPS MOBILE LEGENDS] TUTORIAL GROCK BY JESS NO LIMIT. TUBRUK MUSUHMU HINGGA TEWAS!
-
Senin, 19 Feb 2018
Jika yang kemarin Kru KotGa membahas tentang tutorial Hayabusa by JessNoLimit. Hari ini Kru KotGa akan memberikan tips cara bermain hero Grock Mobile Legends dari mantan top global Mobile Legends Season 6 yaitu Jess no Limit. Hero Grock sering digunakan pada mode rank, dan kali ini Jess No Limit akan mengajarkan kalian cara farming menggunakan Grock yang benar.

Grock adalah hero Tank yang memiliki burst damage dan defense cukup besar. Dan Grock tidak terlalu susah untuk dimainkan. Kelebihan Grock adalah jika kalian berada didekat tembok, maka otomatis defense dan movement speed kalian akan meningkat.

Baca ini juga :
» [Diary Kru KotGa] Mengetahui Kapan Waktu yang Bagus Untuk Bunuh Lord, Turtle dan Turret
» [SPECIAL] Pemahaman Drafting Mobile Legends, Mabar Lancar Bareng Saudara
» [SPECIAL] Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Main Mobile Legends Saat Mudik Lebaran!
» [SPECIAL] Lebaran Anti Toxic! Ini Dia Tips Menghadapi Pemain Toxic di Mobile Legends !
» Ini Hal yang Harus Kalian Ketahui Sebelum Membeli Suatu Hero Menggunakan Duit THR!
» [Tips Mobile Legends] Uranus Ternyata Lembek! Ini Dia Tips Mengalahkan Hero Tank Uranus!
» [Special] Ingin Terlihat Jago Saat Lebaran? Gunakan 5 Hero Tersulit Ini di Mobile Legends!
» [SPECIAL] 5 Keistimewaan yang Bisa Didapatkan dari Top-Up di Mobile Legends
  • Ancestral Gift (Pasif): Skill ini dapat meningkatkan movement speed Grock sebesar 10%, serta magical dan physical defense (tergantung levelnya).
  • Power of Nature (Skill 1): Grock memutarkan senjatanya untuk menyerang musuh di sekitar. Damage yang diberikan adaah physical damge. Selain itu, skill ini juga akan melambatkan movement speed target selama 2 detik. Semakin lama kamu menekan skill pertama, semakin besar damage yang ditimbulkan.
  • Guardian's Barrier (Skill 2): Menembakkan gelombang kejut ke lokasi tertentu. Skill ini akan menghasilkan physical damage jika mengenai musuh. Setelah itu, gelombang kejutnya akan berubah menjadi tembok batu yang bisa menghalangi jalur musuh selama 5 detik.
  • Wild Charge (Ultimate): Menerjang ke arah musuh dan menghasilkan physical damage pada semua musuh yang terkena skill tersebut. Jika Grock berhasil mengenai tembok atau turrent saat menggunakan skill ini, musuh yang terkena skillnya akan mendapatkan physical damage dan cooldown ultimate ini akan menurun sekitar 30%.


BACA JUGA BERITA INI