space
[SPECIAL] 10 TIPS SELALU MENANG VAINGLORY 5V5
-
Senin, 26 Feb 2018
6. Tidak Teralihkan Fountain

Banyak yang percaya kalau Fountain of Renewal merupakan item yang sakral karena memberikan healing power ke team. Bagaimanapun item ini tidak diwajibkan untuk dibeli di 5 menit awal berjalannya permainan. Belilah item yang lebih memberikan impact besar terlebih dahulu, seperti War Treads yang memberikan team kalian movement speed untuk melakukan gank atau kabur dari terjangan lawan, atau juga SuperScout 2000 yang memberikan akses menaruh camera diseluruh map. Kalian juga dapat membeli attack boosting item untuk mengelabui musuh diawal permaianan. Keunggulan diawal dengan item-item ini lebih menguntungkan dibanding membeli fountain terlebih dahulu.

Baca ini juga :
» Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook
» Dilarang Jadi Streamer Sniper Nakal! 7 Game yang Paling Sering Dimainkan Para VTuber!
» Gacha Ampas Jangan Sedih! Ini Tips Jago Walaupun Gacha Kurang Beruntung di MoeGirl GO!
7. Team Dibantai Habis-habisan? Cobalah Split Push

Jika kalian melihat team kalian kalah di setiap clash, cobalah berfikir untuk menggunakan strategi lain. Kirim 4 hero lain untuk bertarung atau memancing lawan, kemudian biarkan satu hero dengan damage terbesar melakukan push di lane lain untuk menghancurkan turret, dan menghancurkan rencana mereka. Skenario terbaiknya mereka mungkin tidak akan sadar apa yang sedang terjadi sampai akhirnya terlambat.

8. Waspada dan Selalu Perhatikan Musuh di Map

Selalu perhatikan mini-map, dengan ini kalian dapat mengetahui bila musuh menghilang dari lane dan memperkirakan pergerakan mereka selanjutnya. Cobalah untuk fokus dan selalu waspada, kalian akan terkejut seberapa besar hal ini berpengaruh dalam permainan.

9. Bergabung dengan Guild

Lebih seru jika bermain dengan team yang bisa diandalkan, apalagi tidak troll dan meninggalkan permainan. Vainglory memberikan fitur Guild Finder yang memudahkan pencarian pemain dengan skill serupa.

10. Selalu Perhatikan Naga

5V5 Sovereign's Rise adalah rumah bagi dua naga yang kuat. Ghostwing muncul setelah enam menit pertandingan dimulai dan Blackclaw 15 menit setelahnya. Kalian akan tahu kapan mereka datang karena sebuah lingkaran akan muncul di peta di mana mereka muncul. Ghostwing menerapkan buff yang menambahkan regen barrier, health, dan energi saat berada di luar pertempuran sementara Blackclaw akan mengamuk di jalur tengah yang menyerang musuh dan menara dalam perjalanannya menuju Vain Crystal. Saat mereka muncul letakkan Scout Cam di lokasi itu. Dengan cara itu saat tim musuh mencoba mengambil naga, kalian akan langsung tahu dan bisa menggagalkan aksi mereka. Jika ada teman di sekitar usahakan melakukan war karena musuh akan diserang oleh naga. Jika kalian sendiri, tunggu sampai detik terakhir dan cobalah untuk mencuri naga tersebut.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close