space
[TIPS & TRICK] VAINGLORY, FIGHT AND DANCE WEAPON POWER GWEN
-
Jumat, 02 Mar 2018
(Build)

Sorrowblade adalah hal pertama yang harus kalain beli saat memainkan Gwen. Pada awal permainan, coba segera bangun Sorrowblade. Terus farming sampai kalian memiliki sekitar 2000 gold dan kalian bisa melanjutkan untuk membeli Heavy Steel dan Six Sins kalian . Lanjutkan untuk mendapatkan Sorrowblade kalian setelah kalian mengumpulkan 1300 gold.

Tiran's Monocle atau Breaking Point atau Tornado Trigger sebagai item kedua kalian. Bergantung pada situasinya, jika kalian tidak bisa bertahan lama dalam pertarungan maka dapatkan Monocle untuk mendapatkan kerusakan tinggi. Jika kalian bisa bertahan cukup lama item attack speed bisa dijadikan pilihan untuk memberikan damage yang lebih konsisten.

Aegis Defense item sangatlah penting pastikan kalian sudah membeli 1 defensive item sebelum membeli Weapon selanjutnya. Block sangat berguna untuk menghindari efek debuff dan juga damage yang lumayana besar.

Baca ini juga :
» Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook
» Dilarang Jadi Streamer Sniper Nakal! 7 Game yang Paling Sering Dimainkan Para VTuber!
» Gacha Ampas Jangan Sedih! Ini Tips Jago Walaupun Gacha Kurang Beruntung di MoeGirl GO!
Tiran's Monocle kecuali kalian lebih menginginkan permainan cepat, Kru KotGa sangat menyarankan untuk tidak membeli barang ini sebelum Aegis . Critical sangatlah penting atau kalian tidak akan banyak melakukan damage dan kalian hampir hampir tidak berguna karena kerusakan kecil kalian berikan. Jika kalian membangun Monocle Tyrant sebagai item kedua kalian, dapatkan Tornado Trigger / Breaking Point sebagai gantinya. Crit and attack speed adalah variabel.

Pro Tips

Stutter step classic: Gunakan cara ini untuk mengahadapi musuh dengan statistik dan HP yang tebal, tembak dan bergeraklah di sekitar target. Dengan ini mereka akan kesulitan untuk mendekat dan damage yang dihasilkan juga lebih tinggi karena passive-nya. Demikian tips dan trick dari Kru KotGa untuk kali ini, nantikan tips-tips berikutnya.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close