space
[SPECIAL] 7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Selasa, 06 Mar 2018

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Final Fantasy XV Windows Edition

Hampir dua tahun berselang sejak Final Fantasy XV dirilis untuk konsol, seri terbaru ini akhirnya akan kembali dirilis untuk platform PC dalam versi yang lebih superior. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis yang signifikan, Final Fantasy XV Windows Edition juga hadir dengan semua konten DLC Episode dan mode multiplayer. Sejak versi PC-nya dikembangkan tahun lalu, sepertinya Square Enix kali ini berhasil menghadirkan port yang sangat berkualitas dan ter-optimize dengan baik.

Buktinya sendiri adalah hasil performa maksimal yang berhasil didapatkan banyak gamer dari tools benchmark dan versi demo Final Fantasy XV. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, kamu nantinya sudah bisa mengunduh game ini di Steam tanggal 7 Maret besok.

Baca ini juga :
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Star Ocean: The Second Story r Review
» EA Sports FC 24
» Final Fantasy XVI
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Forspoken
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!

2. Cyberdimension Neptunia 4: Goddesses Online

Setelah penantian yang cukup lama, Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online akhirnya telah resmi dirilis untuk PC. Rilis versi PC ini sempat mengalami penundaan sebelumnya oleh publisher. Hal ini untuk memastikan kualitas port terbaik, dimana para fans juga ikut berpartisipasi lewat sesi beta-test. Hasilnya? Game ini dipastikan dapat berjalan dengan framerate stabil dan optimization yang baik. Sebagai tambahan, nantinya ada juga bonus DLC berupa koleksi kostum untuk merayakan perilisannya.

Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online sendiri mengajak para pemain dalam petualangan di dunia virtual bernama Alsgard. Kamu akan disuguhkan dengan banyak aktifitas seru bersama para Goddesses seperti bertarung dengan monster, mengumpulkan items, eksplorasi dunia hingga mengikuti beragam quest. Seperti judulnya, dalam game ini kamu juga bisa bergabung dengan pemain lainnya di seluruh dunia lewat akses online multiplayer.


3. Fear Effect Sedna

Masih ingat dengan Fear Effect? Game action-adventure besutan Kronos dan Eidos Interactive yang dirilis pada tahun 2000 lalu ini pada akhirnya akan kedatangan seri terbarunya besok. Tidak lagi ditangani oleh developer dan publisher original, seri terbarunya yang berjudul Fear Effect Sedna ini dikerjakan langsung oleh pihak Square Enix dan developer indie Sushee. Kualitas cutscene yang ditampilkannya memang luar biasa, tapi konsep gameplaynya tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game top-down shooter lainnya.

Hal ini tentunya wajar saja, karena Fear Effect Sedna termasuk dalam produksi game indie untuk Square Enix Collection (tempat indie developer mempromosikan game mereka). Konsep boleh sederhana, tapi semua aspek mulai dari jalan cerita, karakter, kualitas animasi sinematik, hingga action shooter tactical yang ditawarkannya sejauh ini terlihat cukup menjanjikan. Apakah game ini bisa menjadi suksesor dari seri original Fear Effect? Kita tunggu saja tanggal 7 Maret besok.

BACA JUGA BERITA INI
close