space
[SPECIAL] 7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Selasa, 06 Mar 2018

4. SoulWorker

SoulWorker adalah game action MMORPG bertema anime yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Lion Games dan diterbitkan oleh publisher Hangame di Jepang. Game ini mengambil latar dunia yang diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan misterius muncul dalam grup remaja yang akhirnya membawa mereka dalam misi untuk memusnahkan makhluk buas dari dimensi lain tersebut.

Serangkaian konten yang ditawarkan SoulWorker sendiri berupa mode PvE dengan akses ke lebih dari 100 dungeon, mode co-op hingga 4 pemain, hingga area PvP yang terbuka lebar untuk pertarungan berskala besar. Battle system dengan personalised combo dalam game ini sudah disesuaikan dengan animasi cel-shaded yang membuat gameplay terasa lebih epik. Kabar baiknya, kamu dapat memainkan game ini di hampir semua sistem PC kelas low-end tanpa masalah sama sekali.


5. Senran Kagura: Peach Beach Splash

Kamu mungkin mengenal Senran Kagura dari game ala musou dengan ragam karakter waifu yang menawan. Tapi kesempatan untuk mencoba beberapa seri gamenya memang selalu terhalangi oleh limitasi rilisnya secara eksklusif di konsol. Salah satunya adalah Senran Kagura: Peach Beach Splash, karena setelah sebelumnya hanya tersedia untuk PlayStation 4, game ini akhirnya akan dirilis untuk PC pada tanggal 8 Maret mendatang.

Sesuai dengan konsep yang lebih menonjolkan kesan fanservice yang kuat, Senran Kagura: Peach Beach Splash menghadirkan gameplay third-person shooter dimana kamu terlibat dalam pertempuran water gun antara waifu shinobi seksi dalam pakaian bikini. Kamu bisa membentuk tim beranggotakan lima orang yang bisa dipilih dari 30 karakter yang tersedia. Bersamaan dengan rilisnya nanti, ada juga tambahan karakter crossover Neptunia dari seri Cyberdimension.

Baca ini juga :
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Star Ocean: The Second Story r Review
» EA Sports FC 24
» Final Fantasy XVI
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Forspoken
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!

6. Muv-Luv Series

Muv-Luv, yang merupakan salah satu franchise visual novel terbaik selain Clannad ini akhirnya kembali masuk dalam jajaran game terlaris di Steam selama dua minggu terakhir. Popularitas yang tiba-tiba melonjak ini tidak lain karena Sekai Project baru saja merilis bundle Muv-Luv Trilogy dengan potongan diskon 30 persen yang menggiurkan. Berkat rilis ulangnya, franchise ini akhirnya mendapatkan banyak respon positif dari gamer pendatang baru.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Muv-Luv adalah salah satu franchise visual novel yang sangat populer di Jepang. Jalan ceritanya berfokus pada dunia yang dipenuhi konspirasi politik dan peperangan untuk merebut kekuasaan mutlak. Dengan perpaduan antara karakter waifu dan mecha battle, banyak gamer sebenarnya cukup khawatir akan konsepnya yang terkesan aneh. Tapi terlepas dari unsur fan-service yang ada, Muv-Luv ternyata menawarkan kualitas jalan cerita, karakter, dan atmosfer dunia yang dibangun dengan kualitas luar biasa.


7. Hunt: Showdown

Resmi memasuki tahap Early Access beberapa waktu lalu di Steam, Hunt: Showdown adalah game multiplayer FPS terbaru besutan developer ternama Crytek. Berbeda dari kebanyakan game kompetitif FPS yang lain, Hunt: Showdown membawa konsep dunia supernatural yang mencekam dan penuh dengan ancaman monster. Setiap pemain dalam game ini berperan sebagai Bounty Hunter yang tidak mengenal kawan maupun lawan, dan satu-satunya tujuan adalah untuk bertahan hidup dan menjadi yang terkuat.

Tidak hanya sekedar menghadirkan tema supernatural yang dominan didalamnya, game ini juga didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman layaknya sebuah game survival yang sesungguhnya. Belum lagi, game ini juga menggunakan basis Crytek Engine terbaru. Dan hasilnya juga terlihat menakjubkan, kualitas grafis yang diusung Hunt: Showdown benar-benar terlihat dikerjakan dengan serius.

Nah itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close