space
REVIEW FINAL FANTASY VII REBIRTH - MASTERPIECE JRPG KEMBALI, NOSTALGIA PERTEMANAN CLOUD & SEPHIROTH
PS5
Kamis, 22 Feb 2024
Final Fantasy VII Rebirth bisa dibilang menjadi salah satu game JRPG yang ditunggu kehadirannya sejak beberapa tahun terakhir dan telah dikonfirmasi perilisannya pada 29 Februari mendatang. KotakGame berkesempatan untuk cobain duluan Final Fantasy VII Rebirth dan melakukan review nih. Dari seluruh chapter yang disediakan, kami hanya diperbolehkan untuk cover Chapter 1 - 7 dan awal dari Chapter 9. Untuk para penikmat story, tenang saja, kami akan membuat review ini dengan spoiler seminimal mungkin. Penasaran sama reviewnya? Yuk kita gas!

Dunia Masif yang Indah dan Penuh Aktivitas


Final Fantasy VII Rebirth kembali menghadirkan fitur open world dimana kita bisa bebas menjelajahi dunia yang cukup luas dengan berbagai aktivitas di dalamnya seperti random encounter monster, melakukan side quest, hingga beragam mini-game yang berasal dari World Intel milik Chadley.

Tidak perlu khawatir tentang lamanya waktu yang akan kamu habiskan dalam melakukan eksplorasi, Final Fantasy VII Rebirth memiliki opsi untuk mengendarai chocobo ataupun melakukan fast travel. Fitur fast travel FFVII Rebirth juga sangat membantu karena setiap point of interest yang kita temukan dapat menjadi poin fast travel sehingga semakin banyak aktivitas yang kita kerjakan, akan semakin banyak tempat fast travel yang terbuka untuk kita.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Final Fantasy XVI
» Forspoken
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!
» Neo: The World Ends with You
» Legend of Mana Remastered
Disini kita akan menjelajah beberapa region dimana setiap region akan berisi 2-4 chapter dari main story dan saat baru awal menjejakkan kaki di region baru, kita tidak bisa pindah ke region sebelumnya sampai menyelesaikan seluruh chapter di region tersebut. Setiap region juga memiliki Chocobo yang berbeda dengan skill unik mereka sendiri. Meskipun terdengar merepotkan bagaimana kita harus mencari chocobo baru di setiap region terutama untuk player yang tidak ingin terlalu bereksplorasi, namun, menurut kami ini adalah salah satu cara untuk sedikit merasakan indahnya dunia FFVII Rebirth.

BACA JUGA BERITA INI
close