space
[SPECIAL] 7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Kamis, 15 Mar 2018

4. Devil May Cry HD Collection

Sambil menunggu pengumuman seri terbaru Devil May Cry yang mungkin akan diumumkan pada ajang E3 2018 mendatang, Capcom akhirnya memberikan sedikit kejutan bagi gamer dengan mengumumkan Devil May Cry HD Collection untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC akhir tahun lalu. Game ini sendiri adalah koleksi dari ketiga seri pertamanya dalam format HD Remaster.

Karena gamenya sudah dirilis sejak awal tahun 2001-2006 lalu, maka kamu bisa melihat perbandingan kualitas grafis yang sangat signifikan di versi remaster kali ini. Ketiga judul game dalam koleksi ini adalah Devil May Cry (2001), Devil May Cry 2 (2003), dan Devil May Cry 3: Special Edition (2006). Setiap gamenya juga dipastikan akan menghadirkan dukungan 60 fps, yang memungkinkan kamu untuk melihat aksi keren Dante dengan kualitas maksimal dan halus.


5. Fear Effect Sedna

Masih ingat dengan Fear Effect? Game action-adventure besutan Kronos dan Eidos Interactive yang dirilis pada tahun 2000 lalu ini pada akhirnya akan kedatangan seri terbarunya besok. Tidak lagi ditangani oleh developer dan publisher original, seri terbarunya yang berjudul Fear Effect Sedna ini dikerjakan langsung oleh pihak Square Enix dan developer indie Sushee. Kualitas cutscene yang ditampilkannya memang luar biasa, tapi konsep gameplaynya tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game top-down shooter lainnya.

Hal ini tentunya wajar saja, karena Fear Effect Sedna termasuk dalam produksi game indie untuk Square Enix Collection (tempat indie developer mempromosikan game mereka). Konsep boleh sederhana, tapi semua aspek mulai dari jalan cerita, karakter, kualitas animasi sinematik, hingga action shooter tactical yang ditawarkannya sejauh ini terlihat cukup menjanjikan. Apakah game ini bisa menjadi suksesor dari seri original Fear Effect? Kita tunggu saja tanggal 7 Maret besok.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Halloween! Ini Dia 7 Game Horror Yang Gak Boleh Kamu Mainin Sendirian!
» Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» FIFA 22

6. Warhammer: Vermintide 2

Saat pertama kali melihat penampakan Warhammer: Vermintide 2, kamu pasti mengira kalau game ini adalah salah satu seri game strategi besutan developer Creative Assembly dan Sega. Tapi jika kamu teliti sedikit saja dengan hanya menonton video gameplay, kamu pasti akan melihat perbedaan signifikannya yang menawarkan konsep gameplay action RPG dengan sudut pandang FPS. Game ini juga dikerjakan oleh developer dan publisher yang sama, yaitu Fatshark.

Hadir sebagai sekuel dari seri pertamanya yang mendapatkan respon positif, Warhammer: Vermintide 2 mengajak kamu dalam sebuah petualangan brutal di dunia fantasi yang dilanda perang besar antara ras monster dan manusia. Mekanisme gameplaynya sendiri jauh lebih seru dan menantang, apalagi dengan tambahan beberapa fitur baru seperti Heroic Deed System yang semakin mendukung atmosfer pertempuran.


7. Senran Kagura: Peach Beach Splash

Kamu mungkin mengenal Senran Kagura dari game ala musou dengan ragam karakter waifu yang menawan. Tapi kesempatan untuk mencoba beberapa seri gamenya memang selalu terhalangi oleh limitasi rilisnya secara eksklusif di konsol. Salah satunya adalah Senran Kagura: Peach Beach Splash, karena setelah sebelumnya hanya tersedia untuk PlayStation 4, game ini akhirnya akan dirilis untuk PC pada tanggal 8 Maret mendatang.

Sesuai dengan konsep yang lebih menonjolkan kesan fanservice yang kuat, Senran Kagura: Peach Beach Splash menghadirkan gameplay third-person shooter dimana kamu terlibat dalam pertempuran water gun antara waifu shinobi seksi dalam pakaian bikini. Kamu bisa membentuk tim beranggotakan lima orang yang bisa dipilih dari 30 karakter yang tersedia. Bersamaan dengan rilisnya nanti, ada juga tambahan karakter crossover Neptunia dari seri Cyberdimension.

Nah itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close