space
NI NO KUNI 2: REVENANT KINGDOM
-
Kamis, 05 Apr 2018

Nama Level 5 memang biasa terkenal dengan game-gamenya yang mengacu pada gamer semua umur. Mulai dari serial Layton, Inazuma Eleven, dan beberapa serial lainnya. Namun, tak banyak yang ingat bahwa Level 5 seringkali merilis RPG di masa-masa PS2, seperti misal Dark Cloud, Rogue Galaxy dan Ni no Kuni untuk PS3.

Melanjutkan kepopuleran Ni no Kuni yang digarap berkerjasama dengan Studio Ghibli, kali ini Level 5 kembali dengan game terbaru dari serial Ni no Kuni yaitu Ni no Kuni 2: Revenant Kingdom. Berbeda dari Ni no Kuni perdana, terdapat perubahan-perubahan signifikan terdapat sekuelnya kali ini. Penasaran apa saja? Yuk, simak review Kru KotGa!

Baca ini juga :
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?
» Perjalanan Elden Ring Kamu Berat? Pungut 7 Senjata Awal Ini Agar Gamenya Lebih Mudah!
» Pusing Nge-Game Tapi Keuangan Lagi Ketat? Cek Dulu 7 Game Gratis Yang Akan Datang 2022!
» Ini Dia Game PC & Konsol Yang Bakalan Mantap Di Bulan Maret!
Hadirkan konsep dua dunia dengan baik

Konsep alternate universe atau dua dunia adalah konsep yang dibawakan oleh serial Ni no Kuni. Ni no Kuni Revenant Kingdom berperan tentang Roland, seorang Presiden yang berpindah ke dunia lain setelah hampir mati karena serangan nuklir. Ia berpindah ke suatu kerajaan bernama Ding Dong Dell yang dipimpin oleh calon raja, Evan. Sayangnya, timing perpindahan Roland sangat salah karena Ding Dong Dell tengah menghadapi kudeta.

Dari sini, Roland menyelamatkan Evan untuk kabur dari kerajaannya sendiri, dan berujung memulai kehidupan kedua di negara tersebut sebagai figur yang membantu Evan untuk membuat kerajaan baru.

BACA JUGA BERITA INI
close