space
7 GAME RPG PLAYSTATION 1 YANG PALING DIKENANG!
-
Selasa, 08 May 2018
Suikoden II

Suikoden II menceritakan kisah tentang Riou dan Jowy, dua orang tentara muda dari kerajaan Highland yang dikhianati oleh kerajaannya sendiri untuk memulai perang dengan negara lain. Dalam serangan tersebut, Riou dan Jowy terpisah dan berjanji untuk kembali ke tempat yang sama apabila mereka bertahan hidup.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
Star Ocean: The Second Story

Star Ocean: The Second Story (atau Star Ocean 2) mengisahkan tentang seorang anak bernama Claude C. Kenny yang terpental ke sebuah planet primitif bernama Planet Expel. Dalam planet itu, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Rena Lanford dan menyelamatkannya dari serangan monster. Rena mengira Claude adalah pahlawan legendaris yang akan menyelamatkan Expel karena senjata Phase Gun-nya yang dikira Sword of Light, sebuah pedang legendaris di planet tersebut.

Breath of Fire IV

Mengisahkan tentang Ryu, seorang pemuda yang bisa berubah menjadi naga yang terkena amnesia. Tak tahu harus kemana, seorang putri bernama Nina mengajaknya untuk membantu ia dan Cray untuk mencari kakaknya yang hilang. Sementara itu, seorang dewa naga yang telah tersegel bernama Fou-Lu bangkit kembali dari tidurnya setelah tersegel selama beribu-ribu tahun lamanya.

BACA JUGA BERITA INI
close