space
NEW GUNDAM BREAKER
-
Rabu, 27 Jun 2018
Perubahan sistem parts yang menyusahkan pemain

Perubahan terbesar yang terdapat dalam New Gundam Breaker adalah kamu dapat merubah parts di pertarungan, sehingga kamu dapat beradaptasi dalam pertarungan dengan lebih baik. Walau diatas kertas sistem ini terdengar menarik, sayangnya eksekusi yang diperlihatkan dalam New Gundam Breaker sangat lambat, pemain harus diam sejenak untuk mengganti atau mengambil parts, dan tentunya hal ini akan memberikan celah bagi lawan untuk menyerang langsung.

Baca ini juga :
» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Scarlet Nexus
» Little Nightmares II: Semakin Gelap dengan Petualangan yang Lebih Intens
» Captain Tsubasa: Rise of New Champions
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» SAO: Alicization Rising Steel
» Code Vein
» Para Bintang Terbaik! Inilah Ranking 5 Karakter Paling Overpowered di Jump Force!

Jika dalam Gundam Breaker 3 kamu secara otomatis akan mendapatkan parts-parts Gunpla yang kamu telah hancurkan, dalam New Gundam Breaker kamu harus mengambil sendiri parts yang telah dijatuhkan oleh Gunpla musuh sehingga farming parts menjadi hal yang sangat merepotkan.

Cerita klise yang terlalu dipaksakan

Kali ini kamu berperan sebagai seorang murid pindahan yang kini bersekolah dalam Gunbre High School, sekolah dimana para pecinta Gunpla yang memiliki kebolehan dalam Gunpla Battle menguasai segalanya. Student Council dari Gunbre High memiliki kuasa penuh dalam sekolah ini, dan tugasmu adalah membebaskan sekolah dari jeratan Student Council bersama dengan tim yang kamu buat bersama teman sekelasmu, yakni Side 0.

Walau memiliki berbagai rute dari berbagai heroine, tidak ada perubahan yang signifikan dari cerita yang disuguhkan dari New Gundam Breaker. Yang berbeda hanyalah partner yang bisa kamu jadikan waifu dan tak lebih dari itu, sehingga tak ada nilai tambah yang bisa diperoleh dengan menyelesaikan story.

BACA JUGA BERITA INI
close