space
GAMDIAS HERMES P3 RGB
PC
Senin, 02 Jul 2018

Utility

Memasuki era dimana gaming peripheral sudah semakin maju, Gamdias Hermes P3 RGB pastinya juga memberikan kebebasan bagi gamer untuk melakukan ragam modifikasi. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, keyboard ini sudah didukung dengan utility bernama Hera. Lewat aplikasi ini, kamu bisa mengatur beragam fungsi dan beberapa fitur menarik mulai dari merubah fungsi tombol, memberikan efek suara dari command tertentu, dan memilih beragam efek RGB yang membuat tampilan keyboard semakin terlihat keren.

Menariknya lagi, Hera software juga mendukung beragam modifikasi dari jenis peripheral lain. Jadi jika kamu menggunakan produk gaming lain dari Gamdias semisalnya seperti mouse, nantinya kamu bisa mengaskes beragam pilihan modifikasi dalam satu software yang sama. Setelah menyimpan satu pengaturan khusus yang paling sesuai, ada beberapa slot profile yang bisa digunakan dengan pengaturan baru.

Baca ini juga :
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Logitech Combo Touch & Crayon
» Keyboard Gaming Low Profile & Aksesoris Bikin Setup Makin Estetik! Review Cooler Master Peripherals
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE
» Review ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400QA

Kesimpulan

Menentukan sebuah peripheral gaming mana yang sesuai dengan kebutuhan terkadang memang selalu menjadi dilema. Karena selain desain keren, terkadang fitur unggulan yang dapat meningkatkan "kemampuan" bermain juga menjadi pertimbangan tersendiri. Untuk memenuhi dua tuntutan ini, Gamdias Hermes P3 RGB hadir dengan beragam fitur terbaik yang diinginkan dari sebuah keyboard mekanikal.

Mulai dari desain ringkas dengan dukungan fitur RGB yang memanjakan mata, hingga Low Profile Switch yang memiliki durabilitas dan performa superior, Gamdias Hermes P3 RGB seolah menutupi semua kebutuhan yang diidamkan gamer. Bukan hadir tanpa kekurangan tentunya, karena keyboard ini sayangnya tidak memiliki tambahan port USB. Belum lagi kamu juga harus menggunakan keyboard ini di tempat dengan grounding normal, karena cover aluminium di bagian belakang dan sekeliling keycap bisa memberikan efek kejut listrik.

Harga yang dipatok Gamdias Hermes P3 RGB sendiri berkisar di IDR 1.580.000. Dengan dihilangkannya dukungan port USB, tidak heran jika harganya lebih terjangkau dibandingkan keyboard mekanikal lain di pasaran.

Kesimpulan Review: Gamdias Hermes P3 RGB

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Low Switch Profile yang responsif
  • Desain ringkas dengan bobot ringan
  • Dukungan utility dengan fitur lengkap
  • Fitur RGB lighting yang bisa dimodifikasi
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak adanya tambahan port USB

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI