space
NOOB! INILAH 5 KESALAHAN YANG CUKUP FATAL SAAT MENGGUNAKAN HERO ASSASSINS!
-
Kamis, 30 Aug 2018
Kita tahu bahwa role assassin di Mobile Legends terbilang cukup penting dimana mereka dapat memberikan damage ke lawan dengan cukup besar. Tanpa perlu berlama-lama, assassin dapat dengan mudah membunuh musuh yang memiliki HP yang tidak cukup tanky seperti Support, Marksman, ataupun Mage. Biasanya hero assassin memiliki pergerakan yang cukup lincah, bisa dicontohkan seperti Lancelot atau pun Natalia. Mereka bisa masuk saat teamfight dengan cukup mudah.

Akan tetapi dari sekian banyaknya user Assassin di Mobile Legends, mereka masih ada saja yang kurang mengerti apa yang harus dilakukan sebagai user Assassin. Tentu dengan begitu, mereka dapat menyusahkan rekan satu tim yang bisa-bisa berujung dengan kekalahan.

Nah agar kamu tidak menjadi salah satu orang tersebut, berikut kesalahan yang banyak dilakukan saat bermain hero assassin di Mobile Legends. Yuk kita simak!

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Mukil
Tentunya hero assassin adalah yang bertugas untuk melakukan finishing atau membunuh lawan yang ada. Meskipun begitu, kamu harus selalu waspada dan melihat situasi sekitar. Banyak para pemain Mobile Legends yang menggunakan hero assassin melakukan hal ini, yaitu terlalu nafsu untuk membunuh musuh. Meskipun kamu melihat musuh yang memiliki sisa HP sedikit, kamu juga harus waspada sama sekitar. Takutnya saat kamu sedang mengejar lawan, kamu tidak tahu bahwa dibelakang lawan, rekan setimnya sudah menunggu dan siap mencyduk diri kalian. Maka dari itu perasaan mukil kamu harus dihilangkan jika menggunakan hero assassin.

Sering melakukan inisiasi
Perlu diingatkan sekali lagi bahwa hero Assassin bertugas untuk melakukan finishing. Kebanyakan para user assassin melakukan kesalahan adalah mereka sering sekali melakukan open teamfight. Hero assassin tidak bisa menerima damage yang terlalu banyak, alhasil dirinya dapat terbunuh karena terlalu banyak menerima serangan dari lawan, bisa dicontohkan seperti user Alucard yang selalu mati sehabis dirinya melompat. Maka dari itu kamu harus menunggu semua skill CC musuh tidak ada atau bisa juga rekan setimmu melakukan initiator, baru kamu bisa beraksi di teamfight. Dan ingat kamu harus mengincar musuh yang memiliki HP yang sedikit agar kamu lebih mudah membunuhnya.

BACA JUGA BERITA INI
close